Kamis, Oktober 03, 2013
0
LEBANON-(IDB) : UNIFIL Force Commander Mayor Jenderal Paolo Sera memberikan apresiasi terhadap Komandan beserta Prajurit KRI Diponegoro yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan memberikan penghargaan berupa Certificate of Appreciation atas dedikasi dan prestasi yang diberikan selama bergabung dengan MTF-448 UNIFIL 2013 di UNIFIL HQ, Naqoura, Senin (30/9).

Pemberian apresiasi diakhir bulan September ini diberikan langsung oleh orang nomor satu di UNIFIL kepada Komandan KRI Diponegoro Letkol Laut (P) Hersan, S.H. yang juga pada saat itu satu-satunya perwakilan dari Angkatan Laut yang hadir dalam acara Meet and Greet.

Acara Meet and Greet merupakan acara yang diadakan oleh Komandan UNIFIL sebagai ucapan selamat jalan kepada para Komandan kontingen UNIFIL yang telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai pasukan PBB di bawah UNIFIL dalam jangka waktu tertentu dan akan pulang kembali ke tanah airnya. Selain itu, acara tersebut untuk menyambut para Komandan Kontingen yang baru datang dan akan bertugas di Lebanon.

Hadir dalam acara tersebut Colonel Juan Carlos Morejon Verdu dari Joint Operation Centre(JOC-2), Lt. Col Miguel Perez Palacios (JOC-6), Lt. Col Damian Mogeri (Chief Tech Investigations), Mr. Sakhom Satthavorasit (Security Officer in Security Section), Ms. Asida Tsvinaria (Travel Assistant in the Camp Services unit). Seluruhnya merupakan personel-personel yang akan bergabung dengan UNIFIL.

Sedangkan para Komandan yang akan kembali ke negaranya masing-masing antara lain Komandan KRI Diponegoro Letkol Laut (P) Hersan (Indonesia Navy), Col Frederic Pichon (Chief JOC-3 dari Prancis), Col Giacomo Lipari (Commander of Aviation Unit/Italair-Italian Army), Col Giovanbattista D’alessio (Commander of Mechanized Infantry Battalion 1-Italian Army), Lt. Col. Gianmaria Cianciolo (Chief AOC-Italian Air Force), Lt. Col. Mariano Celi (Force Provost Marshall-Italian Police) dan Maj. Coopman Coralie (Commander of Multi-Role engineer Unit- Belgian Army).






Sumbet : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar