Sabtu, September 28, 2013
26
DENPASAR-(IDB) : Sejumlah prajurit Detasemen Anti Teror Kopaska melakukan patroli di perairan Nusa Dua menjelang KTT APEC 2013, Nusa Dua, Bali, Jumat (27/9).
Sedikitnya 15 kapal perang telah merapat dan bersiaga di perairan Bali untuk menjaga keamanan dan kelancaran even internasional itu.

Pasukan yang berjaga mengenakan senjata lengkap baik senjata laras panjang maupun pistol.

Berikut foto-foto pengamanan KTT APEC :





Sumber : Kaskus

26 komentar:

  1. sing penting asal beritish. gayanya kebarat"tan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wooi itu buatan Indonesia semua ituuu! kebarat-baratan gimana? emang suruh pakai apa? pakai topi gatotkaca atau si kabayan? atau pakai koteka papua? asbun aja luuu

      Hapus
    2. lu yang asbun, coba liat helm itu bukan buatan pindad, Night vision jg bukan, senjtanya itu M4 USA, untuk tim selam apalagi itu bukan buatan Indonesia semua. coba lebih diseimbangkan dengan buatan rusia

      Hapus
  2. CoD mode : on :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya model"skull mask"ya??hehe.....itu mah dah lama KOPASKA make skull mask..mungkin KOPASKA niru navy seal apa kebanyakan main COD modern warfare yak...hehehe..... :-d tapi ane sih demen juga soalnya kliatan lebih angker.....

      Hapus
  3. pasukan elit bnyk tp knp gpk/opm papua gk bs disikat dr dl smp skrg :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya udah disikat, muncul lagi yang baru

      Hapus
    2. kurang banyak tni polri nya di sana.. propinsi seluas itu mana masih banyak hutan belantara jadi banyak tempat bersembunyi nya.. kalo perang terbuka mah ya pasti udah habis tu extrimis2...

      Hapus
  4. masalah nya opm skrg tidak di sikat tentara,, tp sama kepolisian,, TNI blm punya kewenangan utk menindak OPM. dari dulu klo dah punya kewenangan dari panglima dan pemerintah mgkin dah di hajar habis2an,,OPM msh dilindungi pihak luar. dengan dalih HAM.

    BalasHapus
  5. HAM itu propaganda om sam,aus-tai dan kroni2nya aja, beberapa bulan yg lalu kedutaan opm diakui sama salah satu wali kota di ingris itu menandakan mereka dgn terang2an membeck-up opm.yg sy herankan pemerintah g ada yg bersuara jgnkan protes keras bersuarapun tidak itu artinya pemerintah kita takut sama om asu dkk.sungguh miris...!!

    BalasHapus
  6. mukanya ga di blur ? :-? apa krn udah pake kacamata item ?

    BalasHapus
  7. kisah freeport di indonesia sudah sangat mengakar..

    SANGGUPKAH CALON PRESIDEN 2014-2019 UNTUK MMELEPASKAN FREEPORT
    KALAU TIDAK SANGGUP TIDAK USAH CALON PRESIDEN !!!!!

    http://militaryanalysisonline.blogspot.com/2013/09/konspirasi-jfkennedy-sukarno-suharto.html?m=1


    kalau hanya ingin menjual aset" negara.memmberikan keleluasaan untuk penambang tembagapura yg wajib di ganti emaspura

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jng cuma mikir soal ngusir freport, tp cuba pikirkan siapa anak negeri yg sanggup mengelola ex freeport dengan luat tambang segitu gede butuh investasi trilyunan untuk bs mengambil alih secara utuh

      Hapus
    2. agan 07:48
      emang bukan semudah balikan tlapak tangan,,
      tapi setidaknya step by step lah gan..freepot segitu gede.. Di bagi seperti kabupaten setiap daerah di pimpin 1 orang bos..
      1 frepoort dg luas 10ribu hektar leibh,,dan 1 bos di kasih jatah 25ribu hektar untuk ngelola..
      Atau boleh di kelola oleh asing tapi 60:40
      nkri 60: asing 40...

      Sudah semestinya papua mmenajd daerah yg memmadai dr sektor pertammbangan..maju

      Hapus
  8. Buat mas-mas dan bang-bang yang doyan perang, jaman main sikat sudah berlalu ... sekarang sudah harus lebih terbuka cara pikirnya!
    Kalau orang Bosnia kelaparan, pemerintah Indonesia didorong oleh MUI ngirim pesawat terbang isinya makanan satu pesawat ... waktu le;aparan di Papua diatas gunung, pemerintah Indonesia tidak ngirim apa-apa ... Waktu Aceh ngibarin bendera GAM, pemerintah ngemis-ngemis minta jangan ngibarin bendera, waktu Papua ngibarin bendera OPM, habis babak belur mereka digebukin aparat ... sekarang gua tanya elu-elu pade.... pantas nggak mereka jadi marah dan kecewa minta merdeka? ... apa benar kita-kita semua menganggap mereka saudara kita???

    Hayoooo Kstaria Indonesia jawab dengan jujur dan gagah berani !!!!! (makanya sebelum mengadili orang, siap-siap diadili orang sedunia!!!)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tentara di tembakin pas ksh suply kebutuhan buat warga papua gmana tuh bro...??trs kostrad bantu warga wktu merubah lahan mati dan bs digunakan lg bercocok tanam bagaimana..?gw mau nanya sm elo emng semua masyarakat papua mau semuanya lepas dr indonesia..?hayo gmn pengecut benalu,,,,,

      Hapus
    2. Eh... Elu tau gak kalo di aceh itu pernah jadi DOM alias wilayah perang??? Lu ngerti gak kalo pemerintah itu ngedepanin dialog bukan ngemis? Di papua pemerintah dah minta baik2 jgn kibarin bendera OPM msh gak nurut!! Dikirin dana 20trilyun tiap tahun diluar anggaran rutin, malah dikorup!!!! Dasar lu antek belanda anggota LSM pemakan tulang rakyat berkedok kemanusiaan!!!

      Hapus
    3. Di Aceh waktu kena tsunami, seluruh rakyat Indonesia bergerak menyumbang, TNI angkut mayat" korban tsunami begitu juga dengan ormas islam. klo papua ini sdh politis dimaenkan dr luarr negeri dgn menggerakan warga papua yg perusuh keamanan. mau dimajukan malah ditembakin. sekarang bukan jamannya lagi utk merdeka secara konstitusi, semua kemerdekaan sudah diberikan ke PEMDA papua, jadi rakyat papua harus pintar memilih pejabatnya yg pro rakyat jng yg tukang korupsi.

      Di papua itu sikap sukuisme masih tinggi, jadi cuma pejabat yg masih satu suku atau kerabatlah yg didukung habis"an bahkan dengan perang suku

      Hapus
    4. setuju dgn ano 02.06 memang kita hrs ADIL jgn ngada2 !
      tidak ada yg berani jawab ptanyaan anda! memang kita tdk adil selama puluhan tahun ke papua, baru skarang-skarang ini aja! dan itu tdk menjustifikasi keadilan. memang kalau aceh malah mendagri terkesan ngemis utk tdk kibar bendera GAM, kalau papua lebih diserahkan ke aparat! itu ano-ano yg lain kalau emosi tidak perlu mengada-ada ! memang kita salah kok ! kita kirim transmigran biar penduduk aslinya kalah suara !! sudahlah politik licik itu DUNIA sudah tahu ... nggak perlu ditutupin ... yang perlu sekarang harus diperbaiki sikap kita! kita bilang AS menjarah di papau, lalu siapa yang mengijinkan AS disana? Presiden HITAM dari Papua atau Coklat dari Jawa?? hahahahah kadang2 KEBENARAN itu menyakitkan kawaaaan ....

      Hapus
    5. siapa yang licik ano 13.40
      emang kalau jatuh ketangan AS jauh lebih baik?bukannya mereka terkenal lebih rakus ya?
      soal pertanyaan kan sudah dijawab oleh ano2 diatas.sekarang kebalikannya apakah ada pembelaan dari anda ketika aparat kita ditembaki padahal mereka sedang membantu dan tidak sedang memerangi saudara2 di papua.ingat bung yang menjabat di aceh/dapat jatah dr freeport bkn hanya kulit coklat & dr jawa saja bung sperti anda bilang,intinya jangan anda berkata warna kulit bung,tp semua tergantung pribadinya masing2.bung rasis itu jangan dipelihara gak baik..

      Hapus
    6. Ya sudahlah,,, memang kita harus berubah!
      saya setuju pada ano semua,,, memang kita dulu salah!
      sekarang pemerintah sudah mulai memperbaiki keadaan!
      memang tidak adil,,, di Jakarta orang digusur dari tanah bukan haknya demonya seperti dunia mau kiamat,,, di Papua puluhan kampung digusur karena tanahnya mengandung EMAS, TEMBAGA, untuk memuaskan AS,,, rakyatnya ngelawan dibilang OPM !!!

      Ano-ano yang agak nyinyir terhadap Papua, tolonglah juga mengerti keadaan mereka di Papua sana! saya orang Jawa saja jadi trenyuh melihat keadaan itu. Pokoknya mari kita tatap kedepan, tinggalkan yang lalu, bangsa kita harus maju terus! Merdeka!!

      Hapus
    7. sepertinya ini komen monolog deh.. :-s

      Hapus
  9. itu klw bisa semuanya dipasang swir imaging :d

    BalasHapus
  10. Wah pasukannya mirip banget di film ''ACT OF VALOR'' :D

    BalasHapus
  11. Gayanya murahan!! bisanya cm niru amrik doang paska ini..!!

    BalasHapus
  12. ngomonin nngalor ngidul bikin laper..sampai kapanpun kalo masyarakatya tidak merubah pola pikir ,indonesia ku ini belom merdeka ....semoga tuhan selalu memberikan petunjuk pada kita semua bersatu kita teguh ber cerai kita runtuh .......

    BalasHapus