Senin, Juli 15, 2013
12
BANDUNG-(IDB) : Pusdikkav Pussenkav menerima kunjungan Pejabat Chief Armour Officer/ Comd 25 Div Angkatan Darat Singapura BG SiewKum Wong beserta rombongan.

Kunjungan tersebut adalah bentuk hubungan bilateral kedua Negara dalam bidang pertahanan dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama militer antara Kesenjataan Kavaleri kedua belah pihak.


Kegiatan ini diawali dengan penyambutan rombongan oleh Danpusdikkav Pussenkav beserta staf dilanjutkan dengan foto bersama, Coffee morning, kata sambutan DanpusdikkavPussenkav dan menampilkan Company Profile di Markas Komando Pusdikkav, Joyride, makan siang dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata.


Rute Joyride yang digunakan melintasi 9 Halang Rintang MBT Leopard yang telah dibangun oleh Pussenkav Kodiklat TNI AD, dalam kegiatan peninjauan ini sekaligus BG Siew Kum Wong memberikan saran dan masukan bagi pengembangan tehnologi MBT Leopard yang akan hadir dan bagaimana mengoptimalkan rintangan-rintangan tersebut, dalam diskusi singkat ini BG Siew Kum Wong turut menyampaikan apresiasi kepada personel Kavaleri AD


Yang beberapa waktu lalu melakukan pelatihan MBT Leopard di Singapura atas antusiasme, semangat dan profesionalitas yang mereka tunjukan selama pelatihan dilaksanakan. Besar harapan Kavaleri AD dapat segera menerima alutsista modern itu sesuai target waktu yang direncanakan yang pada akhirnya mendukung tugas pokok Kesenjataan Kavaleri di masa yang akan datang.







Sumber : Pusdikkav

12 komentar:

  1. Semoga lancar, kan ntar Leopard 2RI bisa latihan bersama dengan Leopard 2SG, mana yang lebih mantap dan disegani... sudah tidak sabar lagi.

    BalasHapus
  2. Perang juga boleh... udah lama jg kita gatal2 pngen nggaruk kutu satu ini... sekali lagi melindungi koruptor, singapoor ilang dari peta!

    BalasHapus
  3. singapore ilang dari peta.. gila masbrow..ngeri2 sedap..

    BalasHapus
  4. Hehehehe......
    diasapin aja masbrow... kaya ikan, wah.. seddaaaap....

    BalasHapus
  5. Buat ano 09.25, seorang ksatria sejati tidak akan mengucapkan hal-hal seperti itu yang berarti ; "Adigang,Adigung,Adiguna"
    Yang artinya, sok kuat, sok jago, dan sok keturunan orang gedean"
    Cool saja, mau latihan saja kok di ancam mas.!!!!

    BalasHapus
  6. selamat datang kembali om boleroes 11, gk pernah muncul

    BalasHapus
  7. Iki boler iki opo buapak mu hehehehehehe

    BalasHapus
  8. Trmkasih sdh mengingatkan, mbah boler... ilang dr peta terucap krn saya masih kuuesel sikap singapoor melindungi koruptor negeri kita, mbah... tp kecewa dan marah saya, rasa2nya tetep ada selagi mereka tetap seperti itu.
    Klo masalah sok keturunan orang gedean, saya ga' paham, apa ada hubungan ya?... bener, saya ga' paham, mbah!...

    BalasHapus
  9. Orang sok keturunan gedean itukan alias sombong krn asal usul, sprti iblis dong!.... Wow!... ngeri2 ga' sedap.

    BalasHapus
  10. masih hidup ternyata Boler.
    hahahaha,,,,,,,,
    kemana saja kang ?ikut rombongan ke Korsel ya buat ngincip OTE-OTE rasa ChangBego....

    BalasHapus
  11. Singapore wow....buat kalangan remaja yg minim informasi siapa singapore ???.....sesungguhnya !! Kita sidak sedikit antara singapore and pejabat dari indonesia , hanya pejabatnya loo...." ada hubungan histeris dari saman harto dan anak besutannya , tentu kita tahu betapa royal dan setia nya soall loyalti dan komisi para agent di singapore dan cendrung setia sampai detik sekarang . Bisa di bilang singapore soal suap dan komisi ,the big father . Dari kalangan dpr sampai di lingkungan istana .

    BalasHapus
  12. Tks, alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk melaksanakan kewajiban Pusa Ramadhlan 1434 H.
    Demikian pula sya masih dpt hadir di blog IDB tercinta temu dg ano2 yg imut2 lucu dan menggemaskan hati.
    Yok, mulai komen yuuukkkkk!!!!!! Sambil nunggu bedug Mahgrib..........
    Ini "Boleroes11" heh, opo abamu. He....he.....he.....

    BalasHapus