Rabu, Mei 29, 2013
11
TEL AVIVI-(IDB) : Menteri Peperangan rezim Zionis Israel mengancam akan menunjukkan reaksi keras jika rudal-rudal S-300 Rusia sampai ke tangan Suriah.
 

Stasiun TV Alalam (29/5) melaporkan, Moshe Yaalon mengatakan, "Rudal-rudal S-300 sampai saat ini belum keluar dari Rusia, akan tetapi Tel Aviv akan bertindak jika sampai rudal-rudal itu dikeluarkan." Namun ia tidak menunjukkan bagaimana Israel akan bertindak.

 

Sergei Ryabkov, Deputi Menteri Luar Negeri Rusia kemarin, Selasa (28/5) mengumumkan, penjualan rudal-rudal S-300 ke Suriah akan mencegah intervensi kekuatan-kekuatan asing dalam perang yang terjadi di negara itu.

 

Ryabkov menambahkan, "Moskow tidak bermaksud meninjau ulang masalah ini."

 

Ditegaskannya, "Penjualan S-300 ke Suriah dilakukan berdasarkan sebuah perjanjian yang telah ditandatangani lima tahun lalu dengan Damaskus."

 
Menurutnya S-300 tidak mungkin jatuh ke tangan kelompok bersenjata dalam kondisi lapangan seperti sekarang ini.






Sumber : Irib

11 komentar:

  1. kapan ni tepat nya s300 nyampe di suriah?

    BalasHapus
  2. ancaman israel yang gegabah ini akan semakin memanaskan zona timur tengah yang nantinya bisa menimbulkan perang dunia ke 3. kekhawatiran israel terlalu lebay...saya juga yakin ni smua skenario as dan israel untuk menduduki smua daerah palestina. gerilyawan palestina mendapat pasokan senjata di suriah itu wajar.karena hizbullah adalah pejuang islam sejati.tapi kalo suriah yang ingin punya rudal itu sendiri bukan berarti itu milik pejuang hizbullah palestina. melainkan alat pertahanan negara suriah sendiri..kekhawatiran israel terlalu lebay.. iran pun berstatement bahwa ancaman israel ke suriah akan memicu perang global.hubungan bilateral iran suriah juga kuat..jadi segala tindakan ancaman ataupun penyerangan terhadap suriah adalah pernyataan perang terbuka dengan iran.. apalagi mo ngancem russia... wkwkwkwkwk gak usah kekuatan penuh juga russia menang.

    BalasHapus
  3. cuman di rusia banyak orang keturunan israel pegang duit perekonomian, itu agak ngaruh juga kayaknya.

    BalasHapus
  4. Ngancem Rusia? Hahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

    BalasHapus
  5. Bener banget bung yulius,
    Kekhawatiran israel itu kayak anak SMA ababil.
    Entah pengen dibilang garang atau apa mreka ngancam seperti itu,

    BalasHapus
  6. Kumpulan orang edan kumpulan orang goblok asal ngomong kayak orang gak berpendidikan by: adrian kalibata city herbas 02/CU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matamu picek,pantek,anjing asu.......dasar orang dungu..!!!

      Hapus
  7. Org kalibata dungu..... Goblok mah bisa diobati, kalo dungu????, gak ada obatnya wakakaka

    BalasHapus
  8. cari mati ya hihi

    BalasHapus
  9. Tell aviv gancam rusia ??? Kwkwkwkwwww lotoyyyyy gamcam rusia hahahaha.....moskow di ancammmmmm hahaha....tampa moskow israel punah dari muka bumi di habisi nasi jerman ,sekarang malah gancam moskow kwkwkwkwkw....terlallooooooo hahaha.....

    BalasHapus
  10. kirim aj Bang Ruskie, sapa tau nanti dlm perjalanan disabotase Israel trus nyampe Indonesia wkwkwkwkw

    BalasHapus