Jumat, April 05, 2013
0
BANDUNG-(IDB) : Dalam rangkaian memperingati HUT ke-67 TNI AU, tim menembak Lanud Husein Sastranegara meraih peringkat pertama tembak pistol beregu antar kesatuan di wilayah Bakorda Bandung, Selasa (2/4).

Lomba menembak rutin yang diadakan tiap tahun itu diikuti oleh berbagai kesatuan TNI di wilayah Bandung, Polri, dan anggota Perbakin. Selain bertujuan meraih pretasi, lomba tembak itu juga bertujuan memelihara kemampaun menembak baik tingkat personel, regu, dan satuan yang lebih besar.

Khusus untuk TNI AU, lomba menembak juga dimanfaatkan untuk menguji kemampuan masing-masing satuan dan sekaligus upaya pembinaan satuan agar selalu memiliki kesiagaan tempur. Tak hanya kalangan prajurit, lomba menembak juga melibatkan kalangan perwira menengah ke atas yang terwadahi lewat lomba tembak eksekutif.

Dalam kejuaraan tersebut, pada lomba tembak pistol beregu juara 1 Lanud Husein (skor 366), 2 Koharmatau (skor 355), dan 3 Korpaskhasau (skor 332). Nomor perorangan pistol juara 1 Korpaskhasau (skor 85), 2 Koharmatau (skor 84), dan ketiga Lanud Husein (nilai 83)





Sumber : Angkasa

0 komentar:

Posting Komentar