Selasa, Mei 29, 2012
0
MERAUKE-(IDB) : Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H, M.Hum melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke, belum lama ini, Jumat (25/5).

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Yus Agung Pramono, Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI Marinir Tommi Basari Natanegara, dan Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) ING. Sudiartawan dan beberapa perwira staf lainnya.

Begitu tiba di Mako Lantamal XI Merauke, Pangarmatim dan rombongan diterima Komandan Lantamal XI Brigjen TNI Marinir Bambang Soemardjono dan jajaran pejabat teras Mako Lantamal XI lainnya. Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan foto bersama yang kemudian dilanjutnya dengan penanaman pohon di lingkungan Mako Lantamal XI.

Seusai penanaman pohon, dilanjutkan dengan peninjauan Dermaga Satuan Keamanan Laut (Satkamla) Lantamal XI. Kemudian tidak begitu lama, Pangarmatim beserta rombongan  menuju Gedung Kridatama untuk bertatap muka dengan seluruh anggota Lantamal XI. Dalam tatap muka ini, Pangarmatim memberikan bingkisan kepada anggota berpangkat bintara dan tamtama tidur dalam.

Selesai acara tatap muka, Pangarmatim dengan didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim dan rombongan lainnya melanjutkan peninjauan ke Mess Perwira Menengah (Pamen), dan Komplek Perumahan Dinas Polder. Selesai kunjungan, kembali ke Mako Lantamal XI untuk istirahat dan melaksanakan makan siang.

Sebelumnya, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Yus Agung Pramono dan rombongan juga mengadakan tatap muka dengan anggota Jalasenastri Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI. Dalam kegiatan tatap muka ini, Ketua Daerah Jalasenastri memberikan bingkisan kepada para Warakawuri dan Keluarga Prasejahtera.  Usai tatap muka, dilanjutkan dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit di Rumkital Lantamal XI, serta mengunjungi Pos Yandu. Ditempat Pos Yandu ini, Ny. Yus Agung Pramono, secara simbolik memberikan imunisasi dan makanan tambahan kepada anak balita.

Seusai makan siang, Pangarmatim melanjutkan peninjauan ke Mess Tidur Luar Transito, Satrad 244 dan Yonmarhanlan XI. Di Yonmarhanlan XI ini, Pangarmatim memberikan pengarahan dan sekaligus bingkisan kepada prajurit Tidur Dalam Yonmarhanlan XI. Sedangkan Ketua Daerah Jalasenastri Armatim dan rombongan menuju Sentra Kerajinan Kulit Buaya dan Balai Taman Nasional Wasur.

Pada malam harinya, Pangarmatim beserta rombongan mendapat jamuan makan malam bersama Muspida Kabupaten Merauke di Mako Lantamal XI. Kemudian Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H, M.Hum dan Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT  saling memberikan cindera mata.


Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar