Senin, April 16, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Pada tahun 2012 ini anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) bebas dari narkoba. Hasil tersebut berdasarkan test urine 1,261 personel militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara mendadak, dibantu Badan Narkotika Nasional (BNN), dalam rangka HUT Kopasus ke-60.
 
"Sesuai surat BNN bahwa hasil pemeriksaan urine personil Kopassus yang berjumlah 1.261 personil dinyatakan negative dan bersih dari narkoba," kata Kepala Penerangan Kopassus Letkol Infantri Taufiq Shobri saat ditemui wartawan dalam acara peringatan HUT Kopassus ke 60 di kompleks Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (14/4/2012) lalu.

Menurut Shobri pemeriksaan secara mendadak tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Jendral Kopassus Mayor Jendral TNI Wisnu Bawa Tenaya pada 5 maret 2012 bekerjasama dengan BNN di Gedung Nanggala Cijantung dengan tujuan agar lingkungan Kopassus bebas dan bersih dari segala bentuk bahan psycotoprika.

"Hanya saja ada satu aanggota yang terdeteksi meminum obat batuk. Obat batuk saja bisa terdeteksi, apalagi zat narkoba," ujarnya.

Sumber : Seruu

0 komentar:

Posting Komentar