Minggu, April 29, 2012
0
MAKASSAR-(IDB) : Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Ismono Wijayanto, menerima kunjungan kehormatan Komandan Kapal Angkatan Laut Prancis Vendemiaire, Kamis (26/4/2012).

Seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima Tribun, Vendemiaire diterima di ruang Audensi Makoopsau II Makassar, setelah sebelumnya berkunjung ke Kantor Wali Kota Makassar.

Dalam kunjungannya itu, Komandan Kapal AL Prancis Vendemiaire Letkol Laut Jean Christophe Olieric ditemani satu orang staf, dan Atase Pertahanan Prancis Letkol Laut Alexis Brossolet.

Sementara, Pangkoopsau II Marsda TNI Ismono Wijayanto, didampingi Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI A Dwi Putranto, IrKoopsau II Kolonel Tek Dedy Djunaedi, dan Asintel Kaskoopsau II Kolonel Pnb Irawan Nurhadi.

Kegiatan kunjungan di Makassar direncanakan selama lima hari, 26-30 April 2012. Selain berkunjung ke Mako Lantamal VI Makassar, Brossolet juga akan bertandang ke Makoopsau II, Makodam VII/Wirabuana, dan Pemprov Sulsel.

Letkol Alexis Brossolet mengatakan, kegiatan kunjungan ke Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerja sama kedua negara yang selama ini telah terjalin dengan baik, khususnya di bidang pertahanan laut.

Marsda TNI Ismono Wijayanto mengharapankan, ke depan hubungan bilateral antarkedua negara semakin harmonis, khususnya unsur kekuatan pertahanan laut maupun udara.

"Kami juga berharap bisa saling bertukar informasi bidang pertahanan, serta memupuk kerja sama antara dua negara yang sudah berjalan dengan baik selama ini, mensinergikan misi pertahanan antar dua negara," ujarnya. 

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Posting Komentar