Jumat, Februari 24, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin menerima Penghargaan “The Strengthen Combat Fraternity” dari pemerintah Rusia di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Serdyukov kepada Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin, bertepatan dengan acara Russian Armed Force Day yang dilaksanakan di hotel Borobudur Jakarta.

Selain Dankormar, penghargaan juga diberikan kepada Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Struman Panjaitan yang diserahkan oleh Duta Besar Rusia Alexander Ivanov.

Sebelumnya penghargaan yang sama juga telah diberikan kepada Kasal, Kepala Staf Kormar dan Danpasmar-1 pada bulan Desember tahun lalu.


Penghargaan yang diberikan kepada para pejabat TNI-AL dan Korps Marinir tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara pemerintah RI – Rusia di bidang pertahanan khususnya dalam pengadaan alat sistem utama persenjataan (Alutsista).

Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar