Jumat, Januari 13, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Rabu (11/1), menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Irak untuk Indonesia HE Dr Ismieal Shafiq Muhsin, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta. 

Duta Besar Irak untuk Indonesia mengunjungi Menhan untuk menjelaskan bahwa pada akhir bulan Januari ini delegasi Senat Irak akan datang mengunjungi Indonesia dan berharap dapat bertemu dengan Menhan Purnomo Yusgiantoro untuk membicarakan mengenai kerjasama pertahanan yang dapat terjalin antara kedua negara. 

Kerjasama tersebut antara lain di bidang pendidikan dan industri pertahanan. Dalam kunjungan delegasi ini, Dubes Irak mengharapkan delegasi dapat mengunjungi beberapa industri pertahanan Indonesia. Menhan Purnomo Yusgiantoro menyambut hangat keinginan Dubes Irak dan bersedia mengatur kunjungan delegasi Irak ke beberapa Industri Pertahanan dalam negeri. 

Saat menerima kunjungan Dubes Irak untuk Indonesia ini Menhan Purnomo Yusgiantoro didampingi Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemhan Brigjen TNI Hartind Asrin dan Direktur Kerjasama Internasional Ditjen Strahan Kemhan.

Sumber : DMC

0 komentar:

Posting Komentar