Selasa, Desember 13, 2011
0
BRAZIL-(IDB) : Sebagai bentuk evalusi pelaksanaan tugas-tugas Maritime Interdiction Operation (MIO) yang telah dilaksanakan oleh unsur-unsur yang tergabung dalam MTF, maka secara berkala diadakan briefing “MTF Commanders Conference” yang diselenggarakan di  BRS Uniao F-45 (Brazilia) dengan dipimpin langsung oleh Komandan Maritime Task Force/UNIFIL Rear Admiral Luiz Henrique Caroli.

Pada acara “MTF Commanders Conference” tersebut dihadiri staf dari MTF Chief of Staff Maritime Task Force Kolonel Laut (P) Bambang Irwanto dan para Komandan unsur Maritime Task Force/UNIFIL antara lain:(Jerman) FGS Werra A-514, FGS Ensdorf M-1094 dan FGS Passau M-1096, (Bangladesh) BNS Osman F-18 dan BNS Madhumati P-911, (Turki) TCG Beykoz F-503, (Yunani) HS Starakis P-29 serta (Indonesia) KRI Sultan IskandarMuda – 367. Dalam briefing  ini masing-masing Komandan unsur melaporkan hasil kegiatan selama melaksanakan operasi dan latihan serta kendala-kendala yang dihadapi  di AMO.

Rear Admiral Luiz Henrique Caroli lebih lanjut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Komandan unsur yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik serta disampaikan pula bahwa masa penugasannya sebagai MTF Commander di UNIFIL akan segera berakhir.

Acara diakhiri dengan tukar menukar  cindera mata oleh MTF Commander kepada seluruh peserta briefing “MTFCommanders Conference” dan di akhiri dengan foto bersama.

Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar