Selasa, Desember 20, 2011
0
DENPASAR-(IDB) : Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Wayan Suarjaya,S.Sos  menerima  kedatangan Tim  Uji  Trampil Glagaspur Tingkat – I ( P1,L-I ) dan Tingkat – II ( P-2, L-2 ) Tahun 2011  di Lanal Denpasar. Senin , (19 /12). 

Pelaksanaan uji trampil ini berlangsung sampai dengan  hari Selasa , 20 Desember 2011 oleh tim penguji dari Kolatarmatim dan ditinjau langsung oleh Dankolatarmatim Kolonel Laut (P) Budhiyanto serta Asops Danlantamal-V Kolonel Laut (P) Maman Firmansyah.
Kegiatan di akhir Tahun 2011 ini meliputi uji trampil PDD Khas TNI AL( tali temali, peluit , valreep dan penempatan penjagaan ), latihan peran penanggulangan sabotase, ketrampilan tempur perorangan ( menembak , bongkar pasang senjata laras panjang dan pistol serta renang militer ) , ketrampilan komunikasi visual             ( semaphore dan sinar bidik ) serta uji tulis yang  diakhiri dengan latihan pertahanan pangkalan serangan bahaya umum, serangan bahaya udara dan penanggulangan bahaya kebakaran ( PEK ).
Selama kegiatan pelaksanaan uji Trampil Glagaspur Tingkat – I ( P-1,L-I ) dan Tingkat – II ( P-2, L-2 ) Tahun 2011 yang diikuti oleh seluruh personel Lanal Denpasar dengan semangat yang tinggi serta mengedepankan Zero Accident sehingga tidak ada kerugian personel maupun material.

Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar