Selasa, November 15, 2011
2
TEL AVIV-(IDB) : Koran Zionis Israel menyatakan bahwa militer rezim Zionis Israel telah bersiap-siap untuk menggelar kemungkinan perang dengan Iran atau Hizbullah Lebanon. Sejak beberapa waktu lalu,  pasukan Israel melakukan berbagai latihan intensif untuk menyiapkan diri.
 
Televisi al-Alam Senin (14/11) melaporkan, koran  The Jerusalem Post menulis, Brigade 13 Batalyon Golan Israel telah melakukan latihan intensif di atas gunung el-Karmil, sebelah utara Israel. Latihan itu guna persiapan kemungkinan penyerangan terhadap Hizbullah atau Iran.
 
Jerusalem Post yang mengutip salah satu Panglima Batalyon Golan menambahkan, latihan itu dilakukan untuk persiapan terhadap serangan pada waktu siang maupun malam, sehingga kesalahan militer Israel pada perang tahun 2006 di Lebanon tidak terulang lagi. 

Sumber : Irib

2 komentar:

  1. israel adalah amerika, amerika adalah israel, untuk mengahncurkan israel harus menghancurkan dulu amerika baru israel dapat di hancurkan, untuk menghancurkan amerika tidak semudah yg di bayangkan seperti orang kecil melawan orang tingi besar dan berotot dan memiliki dukungan teman yg banyak dan kuat, makanya dalam peperangan yomkipur israel tetap berdiri sampai sekarang padahal negri sebesar pulau madura itu sudah terkepung dan di bombardir oleh negara2 arab irak, turki, mesir, suriyah,libanon.

    BalasHapus
  2. Pepatah nenek moyang kita mengatakan, kalau melawan orang lebih besar dan kuat serang dulu dari belakang dan cari kelemahan nya setelah itu kamu serang dari depan maka kamu akan menang, begitu pula melawan amerika serang dulu dari dalam, setelah keadaan di dalam nya carut marut baru serang dari luar maka amerika dapat di hancur kan dan zionis yahudi pun akan musnah.

    BalasHapus