Minggu, Oktober 02, 2011
0
JAKARTA-(IDB) : Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono akan menghadiri Gladi Bersih dalam rangka persiapan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-66 tahun 2011. Gladi bersih akan diselenggarakan di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (3/10) yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Staf dari Pusat Penerangan (Puspen) TNI, Badarudin Bakri Badar dalam siaran persnya yang diterima Jurnal Nasional, Sabtu (1/10), mengatakan gladi bersih persiapan HUT TNI ke-66 itu, juga akan dihadiri oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Soeparno, Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat dan sejumlah pejabat TNI.

Menurut Badarudin, pada Gladi Bersih akan ada demonstrasi Fly Pass Pesawat Hawk dan Sukhoi TNI AU, terjun bebas, beladiri militer Yong Moodo oleh TNI AD, beladiri militer Mix Martial Art oleh TNI AL, Rampak Bedug oleh TNI AU dan Tari Mentari Bersinar Papua.

Badaruddin menambahkan, usai acara Gladi bersih, akan dilanjutkan dengan jumpapers dari Panglima TNI. Kemudian dilanjutkan dengan acara “Lomba Menembak” antara wartawan dengan TNI serta pembagian “Id Card HUT TNI”.

Sumber: Jurnas

0 komentar:

Posting Komentar