Minggu, Juni 12, 2011
0
TEHRAN-(IDB) : Menteri Pertahanan Iran Jenderal Ahmad Vahidi sekali lagi menggaris bawahi bahwa kemampuan pertahanan udara nasional ditujukan untuk menangkal setiap ancaman udara terhadap Republik Islam Iran.
 
Seraya menolak kerentanan Iran dalam serangan udara, Vahidi mengatakan, Angkatan Bersenjata Iran juga mahir di udara dan angkatan udara kita punya kemampuan pertahanan yang cukup untuk membela negara," lapor kantor berita Fars pada hari Sabtu (11/6)

"Musuh tidak berani melakukan ancaman terhadap Iran, karena mereka telah menyadari kesia-siaan upaya tersebut," tegasnya. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat terobosan besar di bidang pertahanan dan mencapai swasembada dalam produksi berbagai peralatan militer. Sejak kemenangan Revolusi Islam pada tahun 1979, negara ini telah memulai kampanye untuk kemandirian dalam industri pertahanan dan meluncurkan proyek-proyek militer.

Iran menegaskan bahwa kekuatan militernya bukan ancaman bagi negara lain dan doktrin pertahanan negara didasarkan pada pertahanan. 


Sumber: Irib

0 komentar:

Posting Komentar