Senin, Oktober 13, 2014
0
MOSCOW-(IDB) : Hari ini Sukhoi menyerahkan batch pertama pesawat tempur Su-35 dan Su-30m2 ke Kementerian Pertahanan yang disampaikan oleh industri pertahanan. Upacara Transfer yang berlangsung di bandara cabang Perusahaan Sukhoi – Komsomolsk-on-Amur aviation plant- disaksikan langsung dalam video-conference oleh Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoygu.

Pesawat diproduksi sesuai dengan perintah Negara untuk penyediaan pesawat tempur bagi Angkatan Udara Rusia di bawah Program Persenjataan Negara untuk tahun 2011 – 2020. Implementasi ini akan memastikan modernisasi yang mendalam dari Angkatan Udara Rusia dan menyediakan pekerjaaan jangka panjang untuk Sukhoi Company dan mitranya.


Su-35S adalah pesawat tempur super modern multirole generasi “4 + +”. Teknologi yang diterapkan dari generasi ke-5 menghadirkan keunggulan bagi pesawat Su-35S terhadap pesawat tempur di kelas yang sama. Pesawat ini memiliki karakteristik penerbangan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pesawat tempur asing sejenis dalam banyak karakteristik teknis.


Fitur utama Su-30m2 meliputi sistem kontrol senjata yang dimodifikasi dengan kemampuan canggih untuk menghancurkan target darat dan laut; sistem baru tampilan kokpit dengan multifunctional color liquid crystal displays, peningkatan sistem navigasi dan radio komunikasi; sistem pertahanan kapal modern; berbagai senjata “udara-ke-udara” dan “udara-ke-permukaan” dengan 12 cantelan; sistem pengisian bahan bakar dalam penerbangan; badan pesawat dan landing gear yang diperkuat, memastikan pengoperasian pesawat dengan tangki bahan bakar penuh dan beban tempur maksimum pada berat take-off hingga 38 ton. Sistem deteksi pada kontrol senjata Su-30m2, pelacakan dan penghancuran target udara, darat dan laut dengan senjata pesawat dalam segala kondisi cuaca, siang dan malam.



Sumber : JKGR

0 komentar:

Poskan Komentar