Minggu, Juni 29, 2014
0



HAWAI-(IDB) : Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Arie H. Sembiring mengunjungi prajurit Marinir yang tergabung dalam Latma Multilateral Rim of Pacific (Rimpac) 2014 di Marine Corps base Hawaii (MCHB) Kaneohe, OAHU-Hawaii, Amerika Serikat, Kamis (26/06/2014).

 


Kedatangan Pangkolinlamil beserta rombongan disambut oleh Dansatgas Marinir Mayor Marinir Briand Iwan Prang yang sehari-hari menjabat sebagai Pasi Ops Batalyon Taifib-2 Marinir. Kunjungan ini diawali dengan yel-yel, kemudian dilanjutkan dengan meninjau sarana dan prasarana serta barak yang ditempati oleh para prajurit.

 


Dalam arahannya Pangkolinlamil memberikan arahan kepada satuan tugas marinir yang tergabung dalam Satgas Rimpac 2014, agar bersikap profesional dalam menjalankan tugas, selalu menjaga keimanan dan nama baik TNI-AL khususnya, TNI pada umumnya, serta Bangsa dan Negara.

 


Turut serta dalam kunjungan tersebut Atase Angkatan Laut Indonesia Kolonel Laut (E) Halili dan Paban III Sopsal Mabesal Kolonel Laut Jaenal.




Sumber : Kormar

0 komentar:

Poskan Komentar