Senin, April 28, 2014
0
TANJUNG PINANG-(IDB) : Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Heryana, S.E., melakukan peninjauan pembangunan dermaga Mentigi yang dilaksanakan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Tanjung Uban, Selasa (22/4).  

Sejak dibangun, Dermaga Mentigi yang mempunyai panjang awal 126 meter telah mengalami beberapa kali penambahan dintaranya  pada tahun 2013 penambahan perpanjangan 40 meter dan pada tahun 2014 penambahan panjang dermaga 50 meter sehingga total panjang Dermaga Mentigi saat ini mencapai 216 meter. Pembangunan dermaga yang sudah mencapai 80 persen ini direncanakan dapat menampung KRI yang berukuran besar disamping itu pula dermaga dipersiapkan untuk pendirian Lanal Mentigi.
 

Selain melakukan peninjauan ke Dermaga Mentingi Danlantamal IV Tanjungpinang juga melakukan peninjaun pembangunan tandon air dan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang berada di Kampong Jago Tanjung Uban. Pembanguan tendon air tersebut mendapat perhatian Danlantamal IV Tanjungpinang, karena tendon air tersebut nantinya akan menyuplai air bersih yang dibutuhkan KRI saat melakukan operasi di Wilayah Barat.
 

Dalam peninjauan tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang didampingi Wadan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Wahyudi H. Dwiyono, Para Asisten Danlantamal IV Tanjungpinang , Kafasharkan Mentigi, Pabanfasduklan Slog dan Kadisfaslan Lantamal IV Tanjungpinang.




Sumber : Koarmabar

 

0 komentar:

Posting Komentar