Rabu, April 30, 2014
0
JAKARTA-(IDB) : Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko menerima tim penempuh rimba dan pendaki gunung Wanadri. Wanadri menyampaikan memiliki kegiatan di Sungai Kluet, Kabupaten Aceh Selatan, dengan tema 'Krueng Kluet, Meretas Nasionalisme Pemuda dari Barat Indonesia'.

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi Aster (Asisten Teritorial) Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiarta Garjitha, S.H. dan Kapuspen (Kepala Pusat Penerangan) TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya menerima audensi tim penempuh rimba dan pendaki gunung Wanadri yang dipimpin oleh M. Ilham Fauzi selaku Ketua Dewan Pengurus Wanadri XXIII, bertempat di Mabes Cilangkap Jakarta, Senin (28/4/2014).
Dalam pertemuan tersebut, M. Ilham Fauzi menyampaikan bahwa Wanadri memiliki kegiatan yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh Darussalam, khususnya di Sungai Kluet, Kabupaten Aceh Selatan, dengan tema "Krueng Kluet, Meretas Nasionalisme Pemuda dari Barat Indonesia".
Kegiatan yang dikemas dalam bentuk ekspedisi penjelajahan dan pengarungan sungai antara pemuda Jawa Barat dan Aceh Selatan tersebut, merupakan kegiatan alam bebas, seperti penjelajahan, pendidikan, kemanusiaan dan perlindungan alam dengan titik kumpul di Desa Jambo Papeun, Kecamatan Meukek dan berakhir di Desa Lawemelang, Kecamatan Kluet Utara, Provinsi Aceh.
Sumber : Detik

0 komentar:

Posting Komentar