Selasa, Maret 11, 2014
1
SURABAYA-(IDB) : Setelah terbang sekitar satu jam dari Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/3) pukul 14.00 WIB. Di kaki tangga pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda Indonesia, Presiden SBY disambut Gubernur Jatim Soekarwo beserta istri Nina Soekarwo, dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur.
Besok, Rabu (12/3), Presiden SBY meninjau gelar alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI Angkatan Laut, dilanjutkan dengan memberi pengarahan pada sidang perdana Komite Kebijakan Indsutri Pertahanan (KKIP) 2014. Presiden adalah Ketua KKIP. Acara akan berlangsung di Markas Komando Armada Kawasan Timur (Mako Armatim). Seusai acara tersebut, SBY dan Ibu Ani melanjutkan menuju Kabupaten Lumajang dan Tuban.

Kunjungan kerja ke Jatim ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan ke Jatim, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Tengah hingga kembali ke Jakarta pada Kamis (20/3) pekan depan.

Menyertai Presiden SBY dalam kunjungan kerja ini, antara lain, Mendagri Gamawan Fauzi, Mendikbud M. Nuh, Menteri PU Djoko Kormanto, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, dan Wakil Menteri Agama Nazarudin Umar.




Sumber : PresidenRI

1 komentar: