Minggu, Januari 26, 2014
51
MEDITERANIA-(IDB) : Manuver militer gabungan Cina dan Rusia dengan dihadiri oleh sebuah kapal berhulu ledak nuklir milik Rusia dan sebuah kapal pengawal milik Cina digelar di Mediterania.
 

RIA Novosti seperti dikutip Fars News (26/1) melaporkan, manuver militer gabungan Angkatan Laut Cina dan Rusia dimulai kemarin, Sabtu (25/1) di perairan Mediterania.

 

Kementerian Pertahanan Rusia mengabarkan soal kehadiran sebuah kapal berhulu ledak nuklir Rusia dan sebuah kapal pengawal Cina dalam manuver gabungan ini.

 

Manuver tersebut dilakukan untuk memperkuat kerjasama dua negara di bidang pertahanan udara dan pendaratan helikopter-helikopter di kapal-kapal AL.

 
Juga untuk meningkatkan kesiapan dan koordinasi kapal-kapal tempur Rusia dan Cina dalam melakukan tugas-tugas kolektif di wilayah perairan Mediterania Timur.




Sumber : Irib

51 komentar:

  1. VERY GOOD.KALAU BOLEH LUNCURKAN SENJATA NUKLIR MENUJU JAWA TIMUR AGAR SUPAYA ORANG JAWA BODOH HANCUR.. KENAPA KRN ORG JAWA YG MEMBUAT HARGA DIRI BANGSA INDONESIA JATUH.SEBAB ULAH PEMBANTU PEMBANTU RUMAH TANGGA.MA BURU BANGUNANYA,JAWA BODOH. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar gak berpendidikan dan bertanggungjawab!! Kalau berani komentar jangAn pake ano dong!hahahaa

      Hapus
    2. gw ga nyalahin sepenuhnya yg koment gw nyalahin yg punya fasilitas / yg punya blog ini,, sudah berapa kali koment sampah seperti ini muncul di blog ini,, bukan 1 atau 2x doank,, udah puluhan kali lebih dan dibiarkan aja sama yg punya blog,,
      maaf org yg menyediakan fasilitas dgn org yg mencaci maki dalam fasilitas itu sama sama bersalah,,karena ada fasilitas ANONIM bisa bersembunyi di balik nama asli nya, dgn mudah mencaci yg lain tanpa ketahuan identitas asli nya,, klo menurut agama sama sama berdosa,,
      soo klo blog ini msh seperti ini pasti akan ditinggalkan pembacanya,

      Hapus
    3. Adminnya gak bermoral masa koment kaya gini dipajang......Hapus donk min....

      Hapus
    4. xixixixi KOEK-KOEK inilah zaman demokrasi siapapun boleh bersuara lantang karena di lindungi UUD ( UJUNG-UJUNGNYA DUIT BRO ) selama suaranya tak mengganggu orang lain xixixi pelan2 ya klw berkoar2 jangan kencang2 nanti kedengaran yg sakit hati xixixi :-d

      Hapus
    5. HAHAHAHAHA SANGAT SANGAT BETUL BRO.UPIN IPIN BILANG BETUL BETUL BETUL.. INI JAMAN DEMOKRASI. KEBEBASAN BERSUARA ADALH 1 HAK TIAP INDIVIDU.. PEMERINTAH AJA DIKRITIK GK ADA MASALAH.. KALAU GK MAU DNGAR Y TINGGAL DI HUTAN MA MONYET. HAHAHAHA.

      Hapus
    6. Cangkemmu 06.20 nek nggomon ojo asal bacot

      Hapus
    7. ano 06.20 itu sepertinya agak idiot ,,,
      mungkin dengan meghujat orang Jawa dia bisa orgasme,,,
      atau mungkin butuh perhatian,,, karena dilingkungannya dia dianggap sampah,,,
      Saya yang Jawa kampung jadi nggak tersinggung,,, malah saya kasihan,,,
      semoga ano 06.20 cepat sembuh ya,,,

      Hapus
    8. menurut pngalaman w di forum malon
      malon 90% ngatain jawa jadi bisa disimpulkan bahwa ini mrupakan malon dan karena malon jajahan inggris jadi di doktrin buat marah ke jawa trutama jwa timur karna jendral inggris tewas oleh rakyat yg mayoritas bwa bambu runcing
      haha

      Hapus
    9. Untuk mengetahui Kualitas seseorang maka lihatlah ketika seseorang berbicara, karena mutu dan kualitas seseorang tercermin dari ucapan yang keluar dari mulutnya. Menghargai orang lain itu sama artinya kita menghargai diri kita sendiri. Damai itu Indah bro... Salam NKRI

      Hapus
  2. Cookk...aku arek suroboyo cok.. Mukamu kyak kontooll..loe dasar malon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arek suroboyo babi. Ape lo jgan2 kamu ini buru bngunan y.ape pengamen di bus, ato mak kamu babu y di malaysia.hahaha.org jawa mesti terimah hakikatnya bhwa engkau itu suku babu, buruh.pelacur. Hahahahaha

      Hapus
    2. ano 11.47 kamu kelihatannya benci banget dengan orang Jawa ya?
      kenapa? kamu anak haram ya? anak haram keturunan Jawa?
      kesiaaan deh loooo ,,,

      Hapus
    3. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NTAR GUE BACOT LOE 18.04. AKU ADALAH DAJJAL.MAU MAKAN MENTAH MENTAH JAWA BABI. HAHAHAHAHAHA, JAWA BODOH. JAWA PELAAAAAAAAAACUUURR.

      Hapus
  3. 06.20 itu biasa propokator rendahan..biasa klo penjahat kelas bulu sk nyuri star duluan..maksud hati bikin surprise..apa daya tangan kehampaan..

    BalasHapus
  4. ano .07.42 kayak demdam banget sama orang jawa timur biarin aja mau pembantu mau pelacur terserah kau tu seharusnya bersukur karna kau gak jadi pembantu dan pelacur -!- jangan 2 kau tu pecandu pelacur jangan2 kau tu sering kedoli :d

    BalasHapus
  5. ano .07.42 kayak demdam banget sama orang jawa timur biarin aja mau pembantu mau pelacur terserah kau tu seharusnya bersukur karna kau gak jadi pembantu dan pelacur -!- jangan 2 kau tu pecandu pelacur jangan2 kau tu sering kedoli :d

    BalasHapus
  6. Ano13.39 gax salah tuliz tuh..kok jadi gwe07.42 disalahin..aneh

    BalasHapus
  7. Kita harus memaklumi kenapa ano 6,20 spt itu. Mungkin dia menyesal dilahirkan dari seorang pembantu dengan ayah buruh..semoga kanu tabah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. akakakakakakakakakakkkk ,,, kena banget tuh beliau

      Hapus
  8. waduuh.. makin gak jelas ni komentar.. menurut saya yg bodoh, fasilitas ini bukan untuk bertengkar atau saling menyerang, aneh deh kalian. pakek acara bawa bawa demokrasi pula, memangnya demokrasi itu apa sih? Indonesia memang beda kultur, ras suku, bahasa dan yg lainnya.. tp kenapa sih dlm berargumen selalu saja bawa-bawa ras, suku yg memang beda kultur buat saling menyudutkan.. karna budaya kita kaya, karna bersatu kita maju.. ayoo kita berbudaya adil bijak untuk pribadi sendiri.. apapun kalimat perkataan yg kita lontarkan, maka itu mencerminkan pribadinya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Busyet da kyk prof aja cra ngomongnya. Kampret loe. Tai loe.kontol loe... Gak ush bhas indo militer.. Gak ada gunanya negara2 luar gk ada yg mau publikasikan militernya.. Kenapa bnyak org hina orang JAWA loe tau dan paham sendiri. jawa uda bnyk mempermalulan kaum2 lain di indonesia di luar negri. Ingat indonesia bukan cuma jawa. Tapi masi ada ratusan suku2 lain.tpi org jawa yg bnyk mempermalukan indonesia yg kena juga suku2 lain yg gak tau apa2.paham jawa anjing.. Lhat di malaysia orang2 melayu.china.india da menghina indonesia.gara2 ulah org jawa.da perampok la. Pembantu mencuri uang majikan la.jadi pelacurla.. Sama dngan di singapura.hongkong.taiwan. Arab..sungguh2 memalukan. Kalau kerja di negara org kalian adalah utusan2 indonesia jadi la warga indo yg baik... Kamu memamjg jawa tai.

      Hapus
    2. ano 19.33, terimakasih yaa.. semoga anda masuk surga.. :)

      Hapus
    3. Aamin
      smoga ano 19.33 masuk surga

      Hapus
  9. sumpah ga jadi nggak mutu blog ini...masa yang kayak gini di biarin,sampah banget isi komentarnya [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. BODOH ENGKAU YG TOLOL.. KALAU MAU BRMUTU BUAT LAGANGAN PEKERJAAN. KALAU TIAP2 ORG JAWA MAU BERWIRA USAHA SAYA YAKIN GAK ADA PEREMPUAN JAWA KELUAR NEGRI JADI PEMBANTU..DI MALAYSIA AJA DI SURAT KABAR UTUSAN MALAYSIA DI PAPARKAN BHWA JAWA TIMUR INDONESIA STORE PEMBANTU. BAGI MAJIKAN YG MAU PEMBANTU RKYT INDO LBH BAIK LNSUNG KE JAWA TIMUR.JGN MELALUI AGEN... BODOH TOLOL.

      Hapus
    2. Ano 19.38,,, kami orang Jawa kerja ke Malaysia itu bukan kerja kenegeri asing!
      Semenanjung Malaysia itu punya kami orang Indonesia! dari jaman dahulu semenanjung melayu itu daerah jajahan Majapahit dan Sriwijaya ,,, kami memang sengaja mengirimkan jutaan orang kesana,,, karena kami percaya kurang dari 30 tahun semenanjung Melayu akan kembali menjadi milik kami ! sesuai cita-cita BUNG KARNO yaitu menjadi INDONESIA RAYA ! mau jadi pembantu, babu atau apa kek gak masalah karena anggap aja kerja ditanah sendiri ! emang gua pikirin?

      Puas kamu sekarang ??? akakakakakakakak

      Hapus
    3. Manusia tolol.bodoh.. Loe jagan ungkit majapahit. Cm dongen. Bodoh..wakt indonesia di jajah 3 ratus tahun lalu adakah majapahit berperang.goblok. Punyanya semenanjung.. Punya dri mana.adalah PBB mengakui. Kalau punya majapaht ada bukti gak.tolol.kamu pergi la ke TIMOR LESTE bilang ini pnya indonesia dlu kalau gak di penggal kepalamu.

      Hapus
  10. Kita jgn ikutan stress, kalau kita ikutan stress berarti kemakan omongan orang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. om Isan udah minum kopi blm?? hehe

      Hapus
  11. Merindukan IDB yg dulu...... seperti jaman "Baloeros11"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm... kita berjuang dgn apa yg ada mas braw, hadapi & jangan menyerah..

      Hapus
  12. saran dah ga di denger ngapain kalian masih ikuti blog ini.. Gw sarann liat ke jakartagreater blog. Disana diskusi nya asik nambah ilmu. Nambah temen.. Bukan kyk disini nambah musuh... Dah pd bubar aja.. Yg buat blog nya aja ga peduli..

    BalasHapus
  13. Bung Admin, usul, sebaiknya untuk komentar di saring mungkin bisa mengisi alamat email dulu, disitu bisa ngelacak siapa yang berlangganan dengan koment-koment provokasi atau yang tidak baik maka admin bisa mendelet. dulu saya senang membaca blog IDB ini tapi akhir-akhir ini kok koment-komentnya g jelas. saya rasa masih banyak pembaca pecinta dunia militer yang benar-benar ingin mencari/menambah informasi jadi kalau komentnya diisi dengan diskusi yang baik dan santun, kan blog ini akan mencerdaskan........ monggo di sambi

    BalasHapus
  14. Om swastiastu, Saya sebagai orang hindu bali yang minoritas di tanah air ini tetap mendukung NKRI walaupun presidennya orang jawa muslim, bagaimanapun presiden tidak fanatik agama dan suku adalah bentuk tanggung jawab, komen ano 06.20 adalah orang yang tidak bisa berusaha dan hanya menyalahkan, saya tidak kenapa dengan jumlah agama, TPI jangan menjelek-jelekan INDONESIA !!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju!! saya juga bukan orang jawa, namun lahir di Indonesia dan sampaikapan pun saya mendunkung sepenuhnya siapapun presiden yg terpilih dengan komitmen visi misi membangun untuk mensejahtrakan rakyatnya. lajunya pertumbuhan ekonomi sebuah negara maka harus dikawal dengan militer yg kuat. bagi siapapun warga negara boleh mengkritik atau kritis untuk membangun,. nasionalis. kita harus mempelajari dasar demokrasi yg sebenarnya tentu dengan cara logis..bermartabat, pribadi keluarga dan bangsa. kita adalah negara terkaya, Indonesia dibangun dengan lima agama yg besar dan saling menghormati.. budaya, bahasa, ras, suku..kultur yg berbeda menjadi satu bangsa besar yg kuat.. bermoral berbudaya dan beretika.
      kita boleh kritis untuk apapun, namun harus kritisi dulu pribadi sendiri. bagaimana kita menempatkan kalimat untuk perkataan yg bisa dimengeri, mudah dicerna enak dibaca dan juga didengarkan. mari kita berfikir teori dan praktek untuk kemajuan bangsa, kalo bukan kita siapa lagi. aku orang desa yg bodoh tanpa pendidikan, ingin pun mendengar saling menghargai antar agama, menghargai segala hal perbedaan.. kalo mau bangun gedung besar mewah.. tidak cukup semen aja, harus ada batu, besi baja dan lain lainnya..
      karna bersatunya atas perbedaan, maka tumbuhlah ekonomi raksasa menjadi bangsa besar yg kuat.. :)

      Hapus
    2. Ini lagi NIRWANA BODOH. Engkau dri suku mana.. Kalau mau melhat pulau2 di indonesia makmur.jadi la negara federal. Mengatur pulau masin2.. Jgn cm jakarta atau pulau jawa sentralisasinya.gak akan maju indonesia.adakah pemerintah taunya membangun jalan. Pasilitas publik la. Truz bangunan komersial siapa yg bngun.mall apakah pemerintah yg bngun. Lhat di jawa kompleks industri apalah pemerintah yg bngun. Di indonesia kompleks industri di bngun swasta. Kalau tiap2 pulau merdeka sumatra.kalimantan. Sulawesi pasti maju.kenapa krn tiap2 pulau pnya sumber daya alam.apalg di tambh SDM yg baik. Maka bnyak investor masuk.. Otomatis pembangunan lancar. Timor leste aja jadi negara.lhat suatu saat timor leste maju dri pada indonesia.

      Hapus
  15. 19.33. mungkin istrinya di ambil orang jawa timur kasian makanya benci sekali sama orang jawa sabar aja ya cup cup

    BalasHapus
  16. Yg doyan krupsi dari dulu itu bukan orang jawa timur 100% orang jawa tegah di motori kraton , jangan heran di ponogoro yg mamaknya berdarah madura memilih brontak , fakta peminpin bejat harto bertingkah laku sama rakyat nya sendiri di tindas asing di sembah , fakta lagi di kraton jawa tegah monarki masih berlaku sampai sekarang , jadi sipit kalau bicara harus dengan fakta sejarah dan sekarang . Ano 06.20 sipit bodoh jangan di umbar ke publik .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh goblok apa pun masalah loe jgn rasis tolol,skolah gk loe ? Skolah bertahun2 masih goblok aja loe,pernah denger yg nama nya Pancasila gk ? Otak di kasih TUHAN buat di pake bukan jadi pajangan doang,kalo ngomong mikir,Cukimai

      Hapus
    2. sabar sabar om...beri pencerahan yg patut dicontohkan, mudah dicerna dengan kalimat yg enak dibaca, jagan terpancing.. sabar sabaaarr.. kita ngopi dulu deh, biar terangan dikit. hehehe.. :)

      Hapus
  17. Gue orang Ambon,kalo loe gk seneng sama orang Jawa,loe jg mesti berhadapan dengan beta,jang sampe beta cuki se pung Mai,cuki mai anak sundal malay,panaku bodoh parsis karbo,

    BalasHapus
    Balasan
    1. KONTOL KAMU AMBON. BETA BETA BETA TAI..SEBUT2 AMBON.APA BLM KAPOK DIBUNUH MA ORG BUGIS MAKASSAR..KALAU BUKAN BUGIS MAKASSAR BERDAGANG BWA SEMBAKO, APA MUNKHN KAMU MAKN BERAS.PERGI LHAT DI MAKASSAR DI PELABUHAN POTERE BERATUS RATUS KAPAL BWA SEMEN.BERAS.MIE INSTAN.BAJU.DLL. UNTK DIBWA KE BIMA.AMBON.ITU KAPAL BUKAN KAPAL PEMERINTAH.TPI KAPAL2 SAUDAGAR BUGIS MAKASSAR. YG PUNYA.TAI KAMU AMBON. BLM KAPOK LAGI KERUSUHAN AGAMA,YG KAMU LAWAN ITU ORG BUGIS.AMBON TAH

      Hapus
  18. setuju!! saya juga bukan orang jawa, namun lahir di Indonesia dan sampaikapan pun saya mendunkung sepenuhnya siapapun presiden yg terpilih dengan komitmen visi misi membangun untuk mensejahtrakan rakyatnya. lajunya pertumbuhan ekonomi sebuah negara maka harus dikawal dengan militer yg kuat. bagi siapapun warga negara boleh mengkritik atau kritis untuk membangun,. nasionalis. kita harus mempelajari dasar demokrasi yg sebenarnya tentu dengan cara logis..bermartabat, pribadi keluarga dan bangsa. kita adalah negara terkaya, Indonesia dibangun dengan lima agama yg besar dan saling menghormati.. budaya, bahasa, ras, suku..kultur yg berbeda menjadi satu bangsa besar yg kuat.. bermoral berbudaya dan beretika.
    kita boleh kritis untuk apapun, namun harus kritisi dulu pribadi sendiri. bagaimana kita menempatkan kalimat untuk perkataan yg bisa dimengeri, mudah dicerna enak dibaca dan juga didengarkan. mari kita berfikir teori dan praktek untuk kemajuan bangsa, kalo bukan kita siapa lagi. aku orang desa yg bodoh tanpa pendidikan, ingin pun mendengar saling menghargai antar agama, menghargai segala hal perbedaan.. kalo mau bangun gedung besar mewah.. tidak cukup semen aja, harus ada batu, besi baja dan lain lainnya..
    karna bersatunya atas perbedaan, maka tumbuhlah ekonomi raksasa menjadi bangsa besar yg kuat.. :)

    BalasHapus
  19. Lucu ngebaca koment2 di blog ini...ga heran negara kita ini dijajah 3,5 abad.., krn mudah diprovokasi..diadu domba..,buat yg masih normal...keep calm & objective...#peace#

    BalasHapus
  20. jaka sembung bawa golok..
    koment nya gak nyambung... yg ngebales nya goblokkkk......

    BalasHapus
  21. Gak mempan Malon mau mecah belah indonesia,kami bangsa indonesia udah paham dan udah kebal yg namanya politik adu domba lu lu pade. Asal loe tw gw orang sumatra tinggal di palembang ( sriwijaya ) asli melayu gw ttp bela bangsa gw, bangsa "INDONESIA" bukan nya kyk loe yg ngaku" melayu, tp loe sendiri pilih misah dr bangsa loe sendiri dan gabung sama tuh britis sampe" rela"in mw jd babu nya tuh mama eli. Terus disisi lain kami Bangsa "Indonesia" udah cukup sabar ngeliat tingkah laku loe yg katanya serumpun tp suka asal caplok wilayah org,mengklaim budaya orang lain dan menyiksa TKI kami. Ingat Lon kami bangsa "indonesia" punya batas kesabaran camkan itu .... !!!!

    BalasHapus
  22. ini yg punya blog ga mau bersih bersih atau memang ga mampu bersih bersih, piye tho?

    BalasHapus
  23. Raja TKI bersabda: Malonte 5 th lagi milik negara tetangga, TKI ke Molonte menambah daya dobrak tentra2 siap utk membebaskan Malonte dr jajahan Inggris serta germo2 dr AS. Raja TKI,Siap utk pembebasan bencong2 Malonte dan salam berjuang TKI..........................

    BalasHapus
  24. Om swastiastu, salam kepada pemeluk agama yg berKTP indonesia semua,
    Jika dilihat dari segi historis, jawa kenapa kelihatan lebih maju dikarenakan dibangun oleh belanda terlebih dahulu makanya terlihat pembangunannya, contoh rel kereta api adalah bukti dari pembangunan belanda,
    Jika papua belum terlihat pembangunannya dikarenakan mereka bergabung tahun 1965, pembangunan pun tidak bisa berlangsung karena dilihat dr segi penduduk'na,
    Upaya memecah belah bangsa tidak dari malon tidak akan bisa, karena suku-suku bangsa bisa melenggang bebas tinggal di tanah air tercinta ini, sejelek-jelek'na indonesia saya bangga menjadi bagian bangsa walaupun minoritas, karena kita bisa berjuang meraih kemerdekaan,
    Urusan konflik antar suku dan agama adalah urusan kami, tapi tunggu suatu saat kami akan kuat dah menyerang malaysia dari segi ekonomi, bukan perang, malaysia aka n bergantung dari kekuatan ekonomi indonesia, hahhahahahaa
    NKRI harga mati,
    Salam semua sodara berbagai macam suku dan agama semua, mari kita bersama membasmi malon sirik kepada NKRi,
    Salam
    Om santhi santhi santhi om

    Pesan terakhir : cepat atau lambat pemerataan pembangunan pasti akan terjadi, hanya masalah waktu, percayalah kepada, allah SWT, tuhan yesus, ida sang hyang widhi wasa, dan budha, mereka akan menaungi kejayan bagi bangsa kita kelak, PERCAYAH saudara-saudara sebangsa dan setanah air
    MERDEKA !!!!!!

    BalasHapus
  25. sangat tak pantas baca komentar di atas

    BalasHapus