Selasa, Desember 10, 2013
0


JAKARTA-(IDB) : Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Denny Kurniadi S.Mn., yang diwakili Asisten Kaspasmar-2 Letnan Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih menerima kunjungan Komandan Skadron 25 Destoyer Angkatan Laut Pakistan Komodor Ali Abbas Si(M) di Gedung Cakra Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10-12-2013).


Kunjungan Komandan Skadron 25 Destoyer Angkatan Laut Pakistan Komodor Ali Abbas Si(M) yang memimpin dua Kapal Perang Angkatan Laut Pakistan PNS NASR (A-47) dengan Komandan Kolonel Laut Tarique Hussain dan PNS Khaibar (DDG-183) ex HMS Arrow (F-173) dikomandani Kolonel Laut Mohammad Faisal Abbasi, masih dalam rangkaian kunjungan resminya di Indonesia, dan dijadwalkan berada di Jakarta hingga tanggal 12 Desember 2013.  

 


Dalam sambutannya Asrena Kaspasmar-2 menyampaikan selamat datang kepada rombongan Angkatan Laut Pakistan dan berharap dengan adanya kunjungan kali ini akan terjalin kerja sama yang baik antara Angkatan laut Pakistan dengan Angkatan laut Indonesia Khususnya Korps Marinir dalam hal ini Pasmar-2.



 
Pada kesempatan tersebut, disampaikan secara garis besar tugas pokok dan wilayah kerja Pasmar-2 serta struktur organisasi Pasmar-2, kemudian dilaksanakan tukar menukar Cinderamata. Rangkaian acara kunjungan dilanjutkan dengan tour fasility mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono dan diakhiri dengan Foto bersama.




Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar