Selasa, Agustus 13, 2013
0
banon-sub
LEBANON-(IDB) : Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Indonesia Battalion (Indobatt) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) Mayor Inf Pio L. Nainggolan mewakili Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Letkol Inf Lucky Avianto, melaksanakan kunjungan ke pos-pos penjagaan di Lebanon, Minggu (11/8/2013).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dorongan moril kepada personel Satgas Indobatt yang pada saat merayakan Lebaran berada di pos yang menjadi tanggung jawabnya, karena kesibukannya harus berpatroli dan berjaga di pos-pos pemantauan dan perbatasan.

banon-tengahKunjungan diantaranya diawali dari OP (Observation Post) dilanjutkan menuju Pos TP (Temporary Post) 37, B-78, TP-37, Panorama Point, XC-5  dan berakhir di Post M3 area Kompi Cheetah.
Pada setiap kesempatan kunjungannya ke pos-pos penjagaan, atas nama Dansatgas Indobatt Letkol Inf Lucky Avianto dan seluruh staf Satgas, Wadansatgas Indobatt Mayor Inf Pio L. Nainggolan menyampaikan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

Wadansatgas mengatakan bahwa dengan hikmah Idul Fitri tahun ini, dapat mendorong semangat dan moril anggota untuk meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya demi mendukung tercapainya misi perdamaian PBB/UNIFIL di Lebanon, dan berharap agar momentum Idul Fitri tidak dijadikan kesedihan karena tidak bisa berkumpul dengan keluarga. 

banon-tengah-2

“Hari yang baik ini, mari kita jadikan semangat baru dalam berbuat yang terbaik untuk nama baik bangsa dan keluarga tercinta”, ujarnya.





Sumber : Poskota

0 komentar:

Posting Komentar