Selasa, April 02, 2013
0
JAKARTA-(IDB) : Dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat bukan sebagai hak, akan tetapi sebagai salah satu bentuk kehormatan dan kepercayaan yang diberikan negara kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.
 
Hal ini dikatakan Pangkostrad Letjen TNI M. Munir saat memimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Makostrad periode 1 April 2013 di Ruang Mandala Makostrad, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2013).

Pangkostrad berpesan agar para perwira senantiasa memelihara dan mengembangkan terus motivasi untuk berprestasi dan selalu ingin mempersembahkan karya-karya terbaik bagi kemajuan satuan, TNI Angkatan Darat, bangsa dan negara.

"Pangkat dan jabatan hanya titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan bersifat sementara yang setiap saat akan dimintai pertanggungjawabannya," ujar Pangkostrad.

Pada periode ini, prajurit jajaran Kostrad yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sebanyak 57 Perwira Menengah, 186 Perwira Pertama, 824 Bintara dan 1871 Tamtama.

Turut hadir dalam acara ini, Kaskostrad Mayjen TNI Harry Purdianto, Ir dan Asren Kostrad, Para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.





Sumber : PelitaOnline

0 komentar:

Posting Komentar