Selasa, Januari 15, 2013
44
DAMASKUS-(IDB) : 500 unit rudal Scud Suriah telah siap ditembakkan ke target-target di Palestina pendudukan.
 
Alalam (15/1) melaporkan, terjadi perubahan besar pada penentuan target rudal-rudal Scud Suriah, yang sekarang diarahkan target-target di Palestina pendudukan.
 
Para pejabat rezim Zionis Israel Senin (14/1) mereaksi kebijakan tersebut dengan menyiagakan pasukannya dan  mengklaim Presiden Suriah Bashar al-Assad telah memasuki kancah peperangan dan kemungkinan tidak akan ragu menembakkan 500 unit rudal Scud-nya ke Israel yang akan membakar separuh wilayah di Palestina pendudukan.
 
Rudal-rudal Scud produksi Rusia yang dimiliki Suriah termasuk jenis rudal balistik yang mampu mengangkut bahan peledak sebesar 500 kilogram.




Sumber : Irib

44 komentar:

  1. suriah belom terlalu tangguh untuk menjadi lawan bagi israel, karena satu rudal scud akan dibayar dengan dua nuklir israel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas bro mau tanya ...yg jelas2 punya rudal n bom nuklir kan israel,kok yg diembargo amerika + eropa kok iran..padahal badan energi atom pbb juga mengakui nuklir iran untuk tujuan damai,..??

      Hapus
    2. Tanya sama mereka dong, jangan tanya disini...hahahaha...

      Hapus
    3. Kan katanya anda israelsejati,saya taunya agen2 mossad kan jago2 melakukan spionase jadi tau skenario apa yg sesungguhnya mereka inginkan.

      Hapus
  2. Hehehehe... Israel perang 8 hari lawan Palestina aja kalah & minta gencatan senjata padahal Palestina hanya pakai rudal jarak pendek dan tdk punya tentara. Dan selama 8 hari itu Israel gak keluarin nuklirnya. Tebak kenapa? Karena gak akan berani.. hehehe... bagaimana Israel mau lawan Suriah yang tentaranya lebih terlatih dibandingkan Palestina..hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Singkatnya awal mula perang/konflik kemaren kan karena pimpinan Hamas dibunuh, terus hamas tembakkan roket ke Israel, israel tangkal pake iron dome, israel siap2 serangan darat, serangan roket berhenti, gencatan senjata terjadi, serangan darat dibatalkan......kalo dilihat misi israel berhasil kan...bisa eliminasi salah satu pimpinan Hamas dan menghentikan serangan roket hamas....rasanya sulit kalo ini dikatakan sebagai kekalahan...coba baca artikel Iron dome Di Commando terbaru....

      Hapus
  3. disini ada aliran kepercayaan pengikut israel to? baru tau saya. Kira kira yg menjadi dasar dari aliran itu apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlambat sampean Gus ! Sejak VOC ada di tanah air sampai saiki itu kepercayaan sdh ada. Dasar pemikirannya adalah, kalau mau jadi penguasa dunia dirikan kubah Salomon di tempt dimana Masjidil Aqsha berdiri sekarang! Tauk..!!! Pengin tau lebih jauh mengenai hal tsb tanya ke saya, namun wani piro??? He....he....he.....

      Hapus
  4. orng tolol klo mikir nuklir mau diluncurin zman skrng
    yg ada tuh negra bakal di teror seantero bumi karna dah bikin polusi radioaktiv
    klo suriah di nuklir dngn ledakan 20-50 megaton TNT abu radioaktiv jatuh paling dkat 500-700KM dari sumbernya
    yv ada israel sndri yg susah
    gmna sih pola pikir tuh anak


    eh ngemeng2 kabar dari user kita punya ni rudal tp gk di pgang TNI scra lngsung alies di titipin ke paman
    jadi klo keadaan darurat baru di bawa ke TNI

    BalasHapus
  5. eh tai anjing yahudi,kacung zionist.klu mw bela israel,kenapa loe tinggal di Indonesia???tinggal aja loe di tel aviv,jangan memperlihatkan ketololan&kegoblokan di muka publik!!!

    BalasHapus
  6. Nggak usah marah -marah kayak gitu , kayak paling ngerti Zionist saja bro. Mawas diri alias instropeksi dulu, di genggaman anda produk Yahudi, Intel Processor itu buatan orang Yahudi Rumania, blm tenologi yang lain yang tiap saat kita gunakan. Terus piye kalau gini . Soal tolol dan goblok itu paringane Gusti Allah , jadi kalu bro maki2 kayak gitu sama saja anda maki2 yang menciptakan dia orang, ya khan ?.?? Sudahlah yg baik, biar barokah.

    BalasHapus
  7. Israel harus membayar mahal atas semua tindakannya...
    Suriah bisa menghancurkan wilayah2 pusat militer Israel dalam sekejap

    BalasHapus
  8. dri dulu cuma sesumbAr doank,mw hancurin isRAEL mana,buktikan dunk ...
    Bisa'a cuma gertak sambel kaya saudara kita malingsia ...

    Ng0m0ngin negaRa orang... Ora enek krja'aan Dancuk tenan ... !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. >Anonim kalau misuh nggak gitu nulisnya gini kalau Arek Suroboyo misuh, ; Gak enek gawean tah? Simbokneancuk. Gitu yah!!!

      Hapus
  9. Analisis saya kalo berita ini benar...ini cuma pengalih konflik yang terjadi di suriah sendiri....serupa yang dilakukan saddam hussen di perang teluk 1991 dulu. Menembakkan scud ke Israel stl pasukannya menduduki/menginvasi kuwait....contoh politik putus asa untuk menggalang dukungan rakyat dunia.....atas rezim diktator mereka.

    BalasHapus
  10. Akhirnya ketauan juga siboleroes11,ternyata antek zionist dan kolonialis,klo jmn belanda dulu disebut anjing cecunguk,kerjaanya memberi tau majikanya tempat persembunyian para pejuang dimana pangeran diponegoro,imam bonjol,teuku umar,cik ditiro,jendral sudirman dll bersembunyi pahlawanya satu christina tiahuha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makin banyak dihujat dan dituduh macam2 saya malah seneng karena orang tsb sangat membantu saya mengurangi dosa dan khilaf saya. Matur suwun Goes!
      Saya usul belajar sejarah nasional lagi yg bener jangan sok musuh dsb-nya sama musuh yg nggak tahu gimana gituh? Tulis yang bener bukan Cristina tiahuha yang bener Cristina Tiahau. trus ngemeng-ngemeng Anonim kelahiran sekitar tahun 1825 dimana dimulainya pemberontakan Pangeran Diponegoro dan panjang umur sampai tahun 1946 masa perjuangan Jendral Besar Soedirman ya, kemudian re-inkarnasi tahun sekarang, pantas kenal semua dengan seluruh orang yang disebut sebagai Cecunguk Zionist dan kolonialis. Wuah hebat ilmunya, bagi2 dong ilmu re-enkarnasinya. Damm U, Stupid!!!

      Hapus
    2. Nggak usah ditanggapi pak Boleroes....dari komentarnya yang nggak spesifik, ngalor ngidul, melintasi waktu sekenanya begitu, kelihatan kalo ilmunya dangkal dan masih perlu banyak baca.

      Hapus
    3. Puji tuhan pak boleroes ternyata ilmunya dlm banget..diberkati GBU!!

      Hapus
  11. Hhhh kau juga salah yang bener tiahahu, whose the stupid one anyway

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhhh kau juga salah yang bener Maria Cristina Tiahahu, damm u all the stupid !

      Hapus
    2. I am very curious why there is somebody so fuuckin bloody idiot that call telhores or whatever....that try to change heros name....guobloookkk

      Hapus
  12. Masih ada ajah yg pengen jadi bangsa unggul
    noh ayam boiler bangsa unggul.. lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayam boiler... Salah yang bener boleroes

      Hapus
  13. Mau muslim mo yahudi ato atheis kek,tinggal pilih: otak yahudi hati muslim,otak muslim hati yahudi,otak muslim hati muslim,ato otak yahudi hati yahudi,ayo dipilih-pilih!!..Lagian kasian Martha Christina Tiahahu dijelek-jelekin biar bagaimanapun dia pahlawan yg melawan penjajahan ampe dibuang londo ke banda aceh dan meninggal disana..malah dia pesan"kamorang jgn pada bakalai" apa nggak kurang baik tuh dia..lagian ini kok jadi pada OOT..ampun dehh..~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. >Anak Kp Naga , jadi ingat. Kita pernah punya frigatte Tartar class dar UK ada 3 unit dimana salah satunya diber nama " Martha Kristina Tiahahu " biasa disebut "MKT".
      Terima kasih atas semuanya, anda termasuk yg saya senangi komennya.

      Hapus
  14. mantab, barat macem2 hajar israel, ancurancur sekalian tapi puas ada hasilnya israel di bombardir, kayak scudnya irak dlu era sadam tembus keisrael, jangan sampe ending kayak irak negara tetep ancur tapi hasilnya kaga ada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja....kalo bener scud mendarat di Israel, USA dkk malah jd punya legitimasi tumbangkan rezim Assad...hahahahaha...selamat bergabung dengan saddam, qaddafy, dkk..

      Hapus
  15. salah klo diem aj....
    contoh irak tahun 1991, setelah dapat serang udara dari sam, irak kirim scudnya ke israel....
    hasilnya ap?
    terakhir klo sadam tetap keras, seperti 1991 irak akan tetap bertahan....
    israel urat nadinya sam, klo bisa hajar israel kemenangan di depan mata....
    ambil contoh dari situ lalu ambil kesimpulan.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau hajar Israel jangan pake Scud, Scud lebih sebagai senjata terror (ingat scud diproduksi pertama kali taun 60an, dan terkenal dengan akurasi yang payah, kalo gini mending pake roket hamas saja)...bukan destruktif, kecuali jika ada hulu ledak nuklirnya....menembakkan scud ke Israel...malah bisa jd dalih untuk membungkan rezim Suriah....saya berani prediksi serangan Scud nggak akan berarti banyak..

      Hapus
  16. Israel hanya negara sepetak Cuman di serang palestina aja kocar kacir rakyatnya liat palestina Padahal diserang tapi rakyatnya biasa aja Israel kuat karena amerika dan amerika karena ngambilin emas di freeport makanya ngaca donk jadi negara sepetak !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering2 baca...sebelum komentar....soal 'negara sepetak'

      Hapus
  17. Halooooo...???
    Jangan bandingkan era rudal SCUD 60an dengan SCUD yang zaman sekarang.

    KOrea Utara saja yang sudah maju dengan teknologi Rudal Balistik/nuclear masih mau beli rudal SCUD.

    Tanya Kenapa?

    Kata Bang Korut: "Karena eh karena, thu rudal sudah jauh lebih mutakhir di tahun 2012 Pakkk"

    BalasHapus
  18. apabila israhell berani menyerang iran,sy yakin maka negara yahudi itu tidak akan terlihat lagi di muka bumi

    BalasHapus
  19. urusin negara sendiri aja dulu gan. baru ngurusin negara orang noh liat papua di goyang sama pangkalan amrik di darwin ausie..
    Jadi ga usah jauh-jauh ke israel dan suriah..

    BalasHapus
  20. dagangan admin laris
    wakakakak

    BalasHapus
  21. Berita ini benar apa tidak ya,kok gak dengar di berita TV .? kalau benar baguslah..kalau tdk yg kena kbulin,,wk wk

    BalasHapus
  22. Hafez assad aja gak kerahin AU Suriah sehingga habis AD Suriah d hajar Israel waktu itu.. malah kudeta jd presiden. Sekarang mah cuma cerita rezim putus asa. Kita lihat nanti apa berani dia perlebar perang.

    BalasHapus
  23. Yang pasti Rezim Assad tidak akan berani buka front peperangan baru, saat ini kekuatan militer Suriah hanya di fokuskan untuk menghancurkan kekuatan para pemberontak, dan ini saja sudah relative berat untuk militer Suriah. Lagian Rudal Scud ini bukan jenis rudal penjelajah sekelas Tomahawk atw BrahMos, akan menjadi soft target bagi anti missile Patriot dari Israel.

    BalasHapus
  24. rezim assad banyak ditinggal pengikut nya, tak lama lagi bakal runtuh, kalo pun 500 misil jadi di luncur ke israel, maka israel akan minta pertanggungjawaban pada pemerintah suriah yg baru.

    BalasHapus
  25. Yahudi= Dancuk.

    BalasHapus
  26. israel taek kucing

    BalasHapus