Kamis, November 08, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksmana Muda (Laksda) Ir. Sudirman, S.E., M.A.P., diwakili Komandan Komando Latihan Komando Armada RI Kawasan Barat (Dankolatarmabar) Kolonel Laut (P) Yudo Margono  membuka program Training  pengawakan boats  jenis The Rigid Hulled Inflatable Boats (RHIBS) Reactivition Program 2012  di Pantai Marina Ancol Jakarta Utara, Rabu (7/11/2012).
 
Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksmana Muda (Laksda) Ir. Sudirman, S.E., M.A.P., dalam amanatnya yang dibacakan Dankolatarmabar Kolonel Laut (P) Yudo Margono mengatakan,  program ini sangat penting dalam proses transfer tekhnologi dan  ilmu pengetahuan yang akan memberikan kesempatan dan dapat memberikan  ketrampilan yang mendukung dalam mengawaki peralatan boat kepada seluruh peserta training.

Selanjutnya Aspers Kasal mengatakan bahwa kegiatan ini juga membantu para peserta pelatihan untuk memahami karakter boats/perahu karet dan kemapuannya   dengan cara praktek dan menggunakannya secara intensif. .

Training RHIBS Reactivition Program 2012 yang diselenggarakan dari tanggal 07 Nopember sampai dengan 18 Nopember 2012 diikuti  perwakilan  personel dari Detasemen Jalamangkara (Denjaka) dan Satuan Komando Pasukan Katak Koarmabar (Satkopaskaarmabar).

Hadir pada upacara tersebut Colonel Michael Janser dari Office Of Defence  Cooperation (ODC) U.S. Embassy Jakarta, Tim Instruktur Brunswick Ship Builder, Asisten Intelijen (Asintel) Pangarmabar Kolonel Laut  (E) Hendrawan B.P dan perwakilan Perwira Staf dari Mabesal, Koarmabar dan Korps Marinir





Sumber : Poskota

0 komentar:

Posting Komentar