Rabu, September 05, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Sjafrie Sjamsoeddin dengan didampingi Direktur Kerjasama Internasional Direktorat Jenderal Strategi Pertahanan (Dirkersin Ditjen Strahan) Kemhan Brigjen TNI Jan Peter, M.Bus menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Slovakia untuk Indonesia H.E.Mr. Stefan Rozkopal, Senin (3/9), di kantor Kemhan Jakarta. 

Maksud kunjungan Dubes Slovakia kali ini terkait dengan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama antar kedua Kementerian Pertahanan yang pernah digulirkan Dubes Slovakia bulan Februari lalu saat mengunjungi Kemhan Jakarta. 

Selain itu juga Dubes Slovakia menyampaikan keinginan negaranya untuk ikut serta berperan aktif dalam ajang pameran industri pertahanan “Indo Defence 2012” yang akan berlangsung beberapa bulan kedepan. 

Juga disampaikan bahwa sekitar akhir September jabatan Dubes Indonesia untuk Slovakia akan berakhir dan diharapkan bulan November nanti sudah ada pejabat baru yang akan menempati posisi sebagai Dubes Indonesia untuk Slovakia. 

Untuk itu diharapkan dalam Jakarta Inernational Defence Dialogue (JIDD) 2013 nota kesepahaman antar kedua kementerian dapat ditandatangani oleh kedua Menhan mengingat akan ada pergantian Dubes Indonesia untuk Slovakia. 


Sumber : DMC

0 komentar:

Posting Komentar