Senin, Mei 21, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Anggota DPR RI Hayono Isman menyatakan dukungannya akan pengembangan alutsista bagi kebutuhan pertahanan TNI guna menyokong kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
"Komisi I DPR mendukung TNI memilikii senjata yang canggih untuk membangun alutsista. Kita ingin yang terbaik bagi TNI," tutur Haryono saat tampil sebagai pembicara pasa seminar Forum Mingguan Kaum Pergerakan (Formakar) PB PMII ke-14, bertema "Ancaman Kedaulatan Negara di Wilayah Perbatasan di Tengah Kontroversi UU Intelijen dan UU PKS", di PB PMII Jl. Salemba Tengah 57A Jakpus, Minggu (20/5/2012).
Acara ini diselenggarakan Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII). Selain Hayono Isman, tampil juga sebagai pembicara yakni Ketua Umum PB PMII Addin Jauharudin.
Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi I DPR tersebut, mengatakan, dalam pengembangan persenjataan TNI harus memperhatikan pula perkembangan industri pertahanan nasional.
"Dalam pengambangannya, tentu harus dibarengi dengan perkembangan industri pertahanan dalam negeri. Sehingga nantinya kita akan mencapai tingkat kemandirian dalam penyediaan alutsista," terang Haryono.

Sumber : Tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar