Senin, Februari 13, 2012
0
KWAJELAIN-(IDB) : Duta Besar USA untuk Republik Marshall Ibu Martha dan Komandan Pangkanal US Army di Kwajelain Kolonel Gaines mengadakan kunjungan ke KRI Dewaruci (KRI DWR), Sabtu (11/2). Kunjungan  diterima oleh Komandan KRI DWR Letkol Laut (P) Haris Bima Bayuseta beserta perwira  KRI  di Lounge Perwira KRI DWR, dilanjutkan dengan acara makan pagi dengan menu nasi goreng khas KRI DWR yang menjadi andalan juru masak kapal.

Setelah itu diadakan tukar menukar cindera mata. Pada kesempatan itu Komandan KRI DWR memberikan buku PENGAWAL SAMUDERA DI KAWASAN TIMUR INDONESIA kepad Komandan US Army,  dimana buku ini baru diluncurkan pada tahun  2011.

Sejak kapal ini dibuat,  KRI DWR sudah singgah empat kali di kota ini, pada kesempatan ini Komandan US Army menyempatkan diri untuk mencoba menaiki tiang Bima KRI DWR yang berada di haluan kapal, dengan didampingi empat  prajurit  KRI.

Saat berada di bordes Tiang Bima, mereka melakukan foto bersama dan mendapat applaus dari Dubes US karena mereka kelihatan grogi. Setelah turun dari  Tiang Bima, rombongan tamu tersebut melaksanakan foto bersama dengan Komandan KRI beserta Perwira, Bintara dan Tamtama di haluan kapal.

Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar