Jumat, Januari 06, 2012
0
SURABAYA-(IDB) : Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington menerima penyerahan Jabatan Dandenma Pasmar-1 dari Mayor Marinir Roy Budhi Subroto di ruang rapat Mako Pasmar-1 Jl. A. Yani No.1A Gedangan Sidoarjo, Jum’at (06/01). Mayor Marinir Roy Budhi Subroto yang rencananya akan melaksanakan Dikreg Seskoal angkatan L Th.2012 di Jakarta.

Pada amanatnya Komandan Pasmar-1 menyampaikan penyerahan jabatan merupakan peristiwa kondisional namun wajar, sebagai indikator bergulirnya proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi dilingkungan Pasmar-1 dalam rangka memperjelas kontinuitas tanggung jawab jabatan Dandema dilingkungan Pasmar-1, Detasemen Markas Pasmar-1 sebagai unsur pelayanan kemarkasan yang pada hakekatnya melaksanakan urusan dalam dilingkungan Mako*Pasmar-1, meliputi penegakan disiplin, pemeliharaan ksatrian, melaksanakan pengamanan dan penjagaan pejabat dan VIP Pasmar-1, termasuk didalamnya melaksanakan protokoler dan penyiapan rapat VIP, secara umum saya melihat bahwa fungsi dan perannya Denma telah berjalan dengan baik, sekalipun masih ada sisi-sisi lain yang perlu ditingkatkan. “ Ujarnya.

Lebih lanjut Komandan Pasmar-1 menyampaikan atas nama pribadi dan warga Pasmar-1 menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Marinir Roy Budhi Subroto yang telah banyak memberikan konstribusi dalam mengembangkan Detasemen Markas Pasmar-1 melalui pemikiran, kinerja dan kreativitasnya dalam mewujudkan organisasi yang lebih efisien, efektif produktif dan profesional, sehingga tujuan organisasi dapat berjalan sesuai keinginan pemimpin, dan saya juga mengucapkan selamat belajar dalam mengikuti pendidikan regular Sekoal di Jakarta semoga diberikan kesuksesan dan kemudahan, jadikan pengalaman penugasan selama ini dapat memberikan wawasan dan menjadi bekal kelak ditempat penugasan yang baru, serta tingkatkan dan kembangkan potensi diri yang ada guna menghadapi peluang dan tantangan dimasa yang akan datang.

Setelah selasai melaksanakan penyerahan jabatan dilanjutkan penyerahan cendra mata dari Komandan Pasmar-1 kepada Mayor Marinir Roy Budhi Subroto

Pada acara penyerahan jabatan tersebut dihadiri oleh Para Asisten Danpasmar-1, Dankolat/Satlak Pasmar-1 serta para pejabat dijajaran Pasmar-1. 

0 komentar:

Posting Komentar