Sabtu, Oktober 15, 2011
0
BOGOR-(IDB) : Di sela audisi calon wakil menteri di kediaman pribadi Presiden SBY, tiba-tiba muncul Menhan Purnomo Yusgiantoro. Apakah dia digeser ke kementerian lain atau diminta jadi wakil menteri?  

"Saya kemari tidak ada kaitannya dengan reshuffle," jawab Purnomo di kediaman pribadi Presiden SBY di Cikeas, Bogor, Sabtu (15/10/2011).  Dia menjelaskan, kedatangannya adalah untuk melaporkan tentang persiapan kegiatan terkait dengan kementeriannya yang berlangsung pekan depan. 

Kegiatan tersebut yakni berupa pertemuan menteri pertahanan se-ASEAN di Bali.  "Juga rencana kunjungan Menhan AS pada 23 Oktober dan sejumlah kerjasama yang akan disepakati," sambung Purnomo.  

Juga dilaporkan kerjasama antara PT DI dan Airbus Military Industri untuk pembangunan pesawat angkut CN 295. Kerjasama itu juga mencakup penjualan bersama unit pesawat angkut tersebut untuk wilayah Asia Tenggara.  "Kita mendapat lisensi untuk ikut membangunnya. Selain mengangkut militer, juga bisa dipergunakan mengangkut logistik penanganan bencana alam," papar Purnomo.

Sumber : Detik

0 komentar:

Posting Komentar