Selasa, Mei 10, 2011
0
TEHRAN-(IDB) : Rahbar atau Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei menekankan, bangsa Iran dengan upayanya berhasil mencapai kemajuan gemilang. 
 
Ayatullah Khamenei Senin (9/5) saat bertemu dengan sejumlah utusan warga Kurdistan, keluarga syuhada, ulama dan pejabat provinsi Kurdistan menyebut faktor keberhasilan bangsa Iran adalah gerakan islami, serius dan realistis. Beliau mengatakan, kondisi Iran saat ini memupuk masa depan yang lebih baik.

Rahbar menandaskan, kini nama Republik Islam Iran dan tujuan agungnya senantiasa akan diingat oleh bangsa-bangsa dunia. Iran memiliki kehormatan besar di hati setiap bangsa.

Dengan bersandar pada pengakuan musuh soal keagungan dan posisi tinggi Republik Islam Iran di kawasan, Rahbar mengingatkan, mafia dan jaringan propaganda musuh sejak awal kemenangan revolusi Islam senantiasa menyebarkan propaganda anti Iran, namun Iran pada realitanya malah kian maju dan berhasil membendung upaya busuk musuh.

Dalam kesempatan tersebut Rahbar menyebut Provinsi Kurdistan sebagai wilayah ilmu, budaya dan sastra. Beliau menjelaskan, bangsa Iran dengan tekad kuat dan tak kenal lelah berhasil menempatkan dirinya di posisi atas di bidang sains, sosial dan politik.

Rahbar juga menyebut rakyat Kurdistan sangat setia terhadap Republik Islam Iran. 

Sumber: Irib

0 komentar:

Posting Komentar