Kamis, Desember 12, 2013
5
JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dengan didampingi Kasad sekaligus Sekjen Kemhan Jenderal TNI Budiman dan Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Sonny E. Prasetyo menerima kunjungan kehormatan Panglima Tentera Darat Malaysia Jenderal Datuk Raja Mohamed Affandi bin Raja Mohamed Noor beserta rombongan, Rabu (11/12), di kantor Kemhan Jakarta.
 
Maksud kunjungan Panglima Tentera Darat Malaysia kepada Menhan adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Panglima Tentera Darat Malaysia yang baru terhitung  sejak 14 Juni 2013. Jenderal Datuk Raja Mohamed Affandi bin Raja Mohamed Noor sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Bersenjata Malaysia dari tahun 2010 hingga tahun 2013.

Selain itu kunjungan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama kedua negara khususnya kedua angkatan bersenjata. Kerjasama yang dapat ditingkatkan seperti pelatihan gladi posko di perbatasan Indonesia dan Malaysia. Panglima Tentera Darat Malaysia menyatakan masih terdapat banyak ruang dan peluang yang dapat dipergunakan kedua negara untuk melakukan kerjasama.  


Rangkaian kunjungan Panglima Tentera Darat Malaysia beserta rombongan dilanjutkan dengan mengunjungi Kodam V Mulawarman di Balikpapan Kalimantan  




Sumber : DMC

5 komentar:

  1. Datuk lg sowan ke mbah pur,, hehehe minta maaf sdh klaim blok ambalat,.. Hahaha

    BalasHapus
  2. ada anjing nya maling sial datang, hati-hati nanti kena gigit...

    BalasHapus
  3. datuk musti datang la ke aussie sesama fpda tu hihihi..

    BalasHapus
  4. Halah Malasya lagi Malasya lg, ngapain jg main2 kesini,,pergiiii sono,,bosen dengernya,,

    BalasHapus
  5. Ganyang Malaysia31 Desember 2013 03.23

    Anjing Malingsia! Malingsia adalah negara yang tak punya rasa percaya diri. Tentara Malaysia membentuk pakta pertahanan FPDA beranggotakan Australia, New Zealand, Singapura. Ini bukti Malaysia penakut! Indonesia gagah berdiri sendiri tanpa sekutu!

    BalasHapus