Rabu, November 06, 2013
0
Selasa (05/11/13), sebanyak 140 personel Formed Police Unit Indonesia VI bersiap di Pos AL tanjung Pasir Tangerang untuk melakukan tradisi pembaretan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sebanyak 140 personel Formed Police Unit Indonesia VI bersiap di Pos AL tanjung Pasir Tangerang untuk melakukan tradisi pembaretan.

FPU merupakan personel Polri yang akan menjadi polisi perdamaian PBB dan dikirimkan ke daerah konflik di Sudan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
FPU merupakan personel Polri yang akan menjadi polisi perdamaian PBB dan dikirimkan ke daerah konflik di Sudan.

Kapolri Jenderal Sutarman memasangkan baret kepada AKBP Bambang Wijanarko Komandan Satgas Formed Police Unit Indonesia 6 di Pos AL Tanjung Pasir Tangerang (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kapolri Jenderal Sutarman memasangkan baret kepada AKBP Bambang Wijanarko Komandan Satgas Formed Police Unit Indonesia 6 di Pos AL Tanjung Pasir Tangerang .

Kapolri Jenderal Sutarman memberikan ucapan selamat kepada anggota Formed Police Unit usai acara pembaretan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kapolri Jenderal Sutarman memberikan ucapan selamat kepada anggota Formed Police Unit usai acara pembaretan.


Gelar Demonstrasi Pengamanan

Polri juga memiliki pasukan yang membawa misi perdamaian PBB. Formed Poice Unit Indonesia VI merupakan pasukan polisi yang siap dikirim ke daerah konflik di Darfur, Sudan (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)
Polri juga memiliki pasukan yang membawa misi perdamaian PBB. Formed Poice Unit Indonesia VI merupakan pasukan polisi yang siap dikirim ke daerah konflik di Darfur, Sudan.

Dalam mengatasi unjuk rasa para anggota FPU Indonesia VI yang akan bertugas di Darfur Sudan juga lebih mengedepankan tindakan persuasif (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)
Dalam mengatasi unjuk rasa para anggota FPU Indonesia VI yang akan bertugas di Darfur Sudan juga lebih mengedepankan tindakan persuasif.

Kesiagaan menjadi modal utama anggota FPU Indonesia VI dalam menjalankan misi perdamaian (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)
Kesiagaan menjadi modal utama anggota FPU Indonesia VI dalam menjalankan misi perdamaian.

Usai Upacara pembaretan, Personel FPU Indonesia VI menggelar simulasi demonstrasi pengamanan (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah).
Usai Upacara pembaretan, Personel FPU Indonesia VI menggelar simulasi demonstrasi pengamanan.

Simulasi penangkapan terduga pengacau diperagakan usai upacara pembaretan di Tanjung Pasir, Selasa (05/11/13) (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)
Simulasi penangkapan terduga pengacau diperagakan usai upacara pembaretan di Tanjung Pasir, Selasa (05/11/13).

Salah satu formasi pengamanan yang diperagkan para anggota Formed Police Unit saat upacara pembaretan di Pos AL Tanjung Pasir Tangerang (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)
Salah satu formasi pengamanan yang diperagkan para anggota Formed Police Unit saat upacara pembaretan di Pos AL Tanjung Pasir Tangerang.






Sumber : SCTV

0 komentar:

Posting Komentar