Sabtu, September 07, 2013
18
BOSFOR-(IDB) : Tiga kapal perang Rusia melawati Selat Bosfor dan menuju bagian timur Mideterania.
 

Melintasnya tiga kapal cruiser Rusia berlansung di tengah-tengah ancaman Barat untuk melakukan intervensi militer terhadap pemerintah Suriah.

 

Kapal perang SSV-201 Priazovye yang datang dari Laut Hitam bersama kapal penjelajah Novocherkassk dan Moskva dilaporkan telah melewati Selat Bosfor yang berada di Istanbul, Turki.

 

Sebuah sumber militer kepada Interfax Rusia melaporkan, kapal perang SSV-201 Priazovye telah meninggalkan pelabuhan Sevastopol di Ukraina Ahad malam untuk melaksanakan misinya di timur Mideterania.

 

Rusia mempertahankan sejumlah kapal perangnya di timur Mideterania. Selama krisis Suriah berlangsung, kapal perang Rusia di kawasan ini melakukan patroli rutinnya.

 

Menyusul serangan senjata kimia pada 21 Agustus lalu yang diklaim Amerika dilakukan oleh pemerintah Bashar al-Assad, Presiden Barack Obama meminta Kongres untuk menyepakati serangan udara ke Damaskus.

 
Sementara itu, Moskow yang selama ini menjadi pendukung utama Damaskus menolak serangan tersebut.






Sumber : Irib

18 komentar:

  1. Serem banget tuh kapal, dengan menggendong misil anti udara 300Km mana ada yg berani pesawat nato mendekat, paling beraninya nyerang pake misil jarak jauh juga atau pakai torpedo. in baru namanya militer kuat (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halaaahhh.....cuma gertak sambal doang tuh..,disumpal duit/bantuan/kerjasama ekonomi paling trus melempem macam krupuk,Rusia cuma OMDO

      Hapus
    2. well, ga ada serem-seremnya kalo dibandingin sama penjelajah amrik ticonderoga class yang punya misil SM-1 standard yang sama hebatnya. rusia sekarang punya 6 penjelajah aktif, amrik punya 22 penjelajah aktif di 7 armada. jumlahnya 3 kali lipat, benernya kalau perang konvensional dan bukan nuklir, kemungkinan amrik yang menang karena secara garis besar lebih bagus kualitas dan kuantitas persenjataannya

      Hapus
    3. Gak yakin juga, selama ini asu beraninya keroyokan,angkatan perang rusia itu sangat kuat,kecuali kapal induknya memang asu lebih banyak karena tau sendiri kerjaanya mau menguasai dunia, setiap negara didirikan pangkalan coba liat aja NKRI pun sudah dikepung pangkalan asu.

      Asu yg berusaha mendikte setiap negara yg berbeda dengannya,kekalahan jerman ialah menghianati sekutunya yakni rusia dengan melakukan penyerangan di musim dingin, habislah clan nazi

      Hapus
  2. beuh bentuk fisik kapal2 perang nya serem gitu... ngeerrriiii nyaaa....

    BalasHapus
  3. Gambar dan cerita kurang details nih.....SSV-201 Priazovye itu kapal Intelijen.....sedangkan Novocherkassk adalah Landing Ship / LST (142, Project 775 / Ropucha-I class)....sedangkan Moskva adalah Missile Cruiser Flag Ship dari Black Sea Fleet.

    BalasHapus
  4. kelemahan rusia itu ekonomi...kalau mainan perang dia emang ganas....tapi usa pinter,kroni sekutunya diajak blokade ekonomi rusia...pasti klepek2 sendiri rusia....

    BalasHapus
  5. apakah indonesia bisa menciptakan kapal perang seperti rusky punya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di Jepara kapal serem oleh pengrajin kayu wkwkwkwkwk

      Hapus
  6. coba benderanya indonesia..tp arah nya ke ausie,,hehe

    BalasHapus
  7. Udah!... kita di rumah aja dah!...
    Kita sarapan ngopi ma niup rokok, menikmati angin sepoi2 di warung pinggir sawah, lihat jagung yg sdh mau panen...
    Maap yg di kota, saya ga' tau!
    Maklum.... sini wong ndesoBos!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu bisa ngopi karena perjuangan jg kan , klo masih dijajah boro-boro bs ngopi malah di suruh kerja rodi lu :p

      Hapus
    2. Alhamdulillaah... wis merdiko...!

      Hapus
    3. asuuuiiikkk....=))

      Hapus
  8. Waduh kalo BERUANG MERAH dah jalan dilautan serem nih broh, mudah"an ada siaran WW III. haha

    BalasHapus
  9. entar juga di offer ke indo ntuh kapal...; tinggal kitanya aja mau apa kagak.. $-)

    BalasHapus
  10. Ngomong sampah kalian semua macam taik babi kok gak terima neh fb pandawa lima https://www.facebook.com/profile.php?id=100002461449881&sk=photos&collection_token=100002461449881%3A2305272732%3A6

    BalasHapus
  11. Ini "Boleroes 11" heh,opo abamu. He...he...he...

    BalasHapus