Senin, Desember 10, 2012
0
armabar-sub
JAKARTA-(IDB) : Komandan Satuan Komando Pasukan Katak  (Dansatkopaska) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Kolonel Laut (P) R. Eko Suyatno membuka latihan Geladi Tugas Tempur Setingkat K-2 dalam suatu upacara di Markas Komando (Mako) Satkopaskaarmabar Pondok Dayung Tanjung Priok, Jakarta Utara,  Senin (10/12).

Dalam amanatnya Dansatkopaskaarmabar Kolonel Laut (P) R. Eko Suyatno mengatakan, latihan Geladi Tugas Tempur Setingkat K-2 tersebut merupakan latihan yang bertingkat dan berlanjut untuk senantiasa meningkatkan kualitas latihan baik secara teknik maupun secara taktik di lapangan.

Selanjutnya Dansatkopaskaarmabar mengatakan bahwa, penyelenggaraan latihan yang dilaksanakan kali ini adalah untuk meningkatkan kemampuan individu maupun tim sehingga diharapkan akan terbentuk suatu tim yang solid, dimana pada saatnya nanti akan sangat berguna pada saat melaksanakan operasi di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Dansatkopaskaarmabar menekankan kepada  perwira pelaksana beserta seluruh staf dan pelaku latihan untuk selalu mengacu kepada standar prosedur operasi dan melaksanakan latihan secara serius dan bersungguh-sungguh serta bertanggung jawab.

Diakhir amanatnya Dansatkopaskaarmabar berpesan agar melaksanakan latihan tersebut secara serius dan bersungguh-sungguh serta bertanggung jawab.

Materi-materi yang di berikan pada kegiatan latihan Geladi Tugas Tempur Setingkat   K-2 tersebut antara lain meliputi Inflitrasi, Long Range Navigation, Patroli, IMMP, Mountenering, Menembak , Raid Demolisi, Taktik Satuan Kecil (TSK) dan Exflitrasi..





Sumber : Poskota

0 komentar:

Posting Komentar