Sabtu, Oktober 08, 2011
0
JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro, Kamis (6/10) di Kantor Kementerian Pertahanan RI menerima kunjungan kehormatan Panglima Angkatan Tentera Laut Diraja Brunei Darussalam, Laksamana Pertama (L) Dato Seri Pahlawan Haji Abdul Halim Bin Haji Mohd Hanifah SMB ndc, MA, psc.
 
Maksud kunjungan Panglima Angkatan Tentera Laut Diraja Brunei Darussalam kali ini adalah menyampaikan perkembangan kerjasama pertahanan, khususnya Angakatan Laut kedua negara. Selain itu dalam pertemuan tersebut juga di bahas peluang-peluang kerjasama bidang industri pertahanan dalam hal pembangunan kapal perang kedua negara.

Pada kesempatan kunjungannya itu, Laksamana Pertama (L) Dato Seri Pahlawan Haji Abdul Halim Bin Haji Mohd Hanifah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Indonesia khususnya Kementerian Pertahanan RI, sehubungan dengan keikutsertaannya dalam kegiatan BRIDEX 2011 yang lalu.

Saat menerima kunjungan Panglima Angkatan Tentara Laut Diraja Brunei Darussalam, Menhan didampingi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal), Laksamana Madya TNI Marsetio, M.M, serta sejumlah pejabat di jajaran Kemhan

Sebelum berkunjung ke Menhan, Panglima Angkatan Tentara Laut Diraja Brunei Darussalam telah bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Soeparno, Kantor Mabes TNI Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta.

Sumber : DMC

0 komentar:

Posting Komentar