Selasa, Juni 14, 2011
0
TEHRAN-(IDB) : Seorang komandan senior Angkatan Darat Iran mengatakan, Iran telah mengembangkan teknologi tinggi dalam perang elektronik dan melangkah maju dengan rencana untuk memperluas jaringan berkelanjutan dalam mengamankan komunikasi di negara ini.
 
"Kami telah membuat prestasi besar di semua teknologi yang digunakan dalam perang elektronik, seperti teknologi sinyal informasi yang mencakup pengumpulan data intelijen elektronik (ELINT) dan kecerdasan komunikasi (COMINT) dan juga menggunakan radar pasif," kata Brigjend Yadollah Asgari, wakil kepala Teknologi Informasi dan Komunikasi Departemen Angkatan Darat Iran.

"Berkat karunia Allah Swt dan kontribusi para pakar Iran, Departemen Pertahanan dan pusat-pusat penelitian yang bekerja di bidang perang elektronik, telah meraih pencapaian yang tidak terduga dan tren ini akan terus berlanjut," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Asgari juga berbicara tentang kemajuan nyata dalam proyek-proyek untuk mendirikan sebuah jaringan komunikasi berkelanjutan yang aman serta jaringan pertahanan udara terpadu di negeri ini.

Menurut Asgari, kunci keberhasilan Angkatan Darat Iran adalah mencapai kemandirian di bidang komunikasi dan teknologi informasi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah membuat terobosan besar di bidang pertahanan dan mencapai swasembada dalam produksi berbagai peralatan militer. 

Sumber: Irib

0 komentar:

Posting Komentar