Selasa, April 22, 2014
1

SURABAYA-(IDB) : Dalam rangka meningkatkan kemampuan profesionalisme Satuan, segenap prajurit Resimen Kavaleri-1 Marinir (Menkav-1 Mar) mengikuti pelatihan penggunaan Emergency Breating Aparatus (EBA) di Kolam renang Krida Tirta Kodikmar Gunung Sari, Surabaya, Selasa (22/04/2014).


 
Kegiatan yang diikuti oleh Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Letnan Kolonel Marinir Herkulanus HS beserta 25 Pamen dan Pama di Jajaran Resimen Kavaleri-1 Marinir tersebut, bertujuan agar para Komandan Satuan sampai Komandan Peleton memiliki kemampuan untuk memahami fungsi serta penggunaan EBA sebagai alat keselamatan perorangan di saat Kendaraan Tempur Amfibi mengalami kendala seperti tenggelam di laut, selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan profesionalisme para pengawak Ranpur dalam melaksanakan penugasan maupun latihan kedepannya.

 
Turut serta dalam pelatihan ini Pasintel Danmenkav-1 Mar Mayor Marinir Taryanto, Paslog Danmenkav-1 Mar Letkol Marinir Ach. Sofchan, Danyon Ranratib-1 Mar Mayor Marinir Umar Hidayat, Danyon Kapa-1 Mar Mayor Marinir Tommy, Wadanyon Tankfib-1 Mar Mayor Marinir Sapto Putro P., dan seluruh Perwira di jajaran Menkav-1 Mar.  




Sumber : Kormar

1 komentar:

  1. Perwira Marinir sekarang tubuhnya gembrot-gembrot, kebanyakan makan enak & tidur nyenyak kurang gerak, menikmati jaman kepenak.

    BalasHapus