Rabu, Juni 05, 2013
29
DAMASKUS-(IDB) : Media informasi rezim Zionis Israel, DebkaFile menulis, perang di Damaskus, ibukota Suriah sudah berakhir, dan pasukan pemerintah Suriah berhasil merebut kembali seluruh wilayah kota ini dengan sebuah kemenangan heroik.
 

Seperti dikutip Fars News (4/6), DebkaFile melaporkan, Moshe Yaalon, Menteri Peperangan Israel di pertemuan Knesset, pada 3 Juni lalu mengklaim bahwa pemberontak Suriah mengontrol empat wilayah di Damaskus. Akan tetapi kenyataannya, perang di Damaskus telah usai dan militer Suriah berhasil merebut kembali seluruh wilayah kota itu.

 

Sisa-sisa pasukan pemberontak di kota Damaskus sudah tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak mampu menyerang pusat-pusat strategis atau bandara Damaskus.

 

Lebih lanjut Debka menjelaskan, "Sejak saat ini bantuan-bantuan Iran dan Rusia dapat dengan mudah masuk ke Suriah dari bandara Damaskus. Operasi militer di wilayah-wilayah Timur Damaskus dilakukan oleh brigade ketiga dan keempat pasukan pemerintah Suriah, juga oleh unit komando yang dijuluki Fuji. Sebagian besar pemberontak telah lari dari Damaskus."

 

Sumber militer yang ditemui Debka mengatakan, "Seluruh akses jalan yang menghubungkan ibukota Suriah telah dikuasai pasukan pemerintah sejak 4 Juni, dan begitu juga wilayah-wilayah Barat."

 

Di sisi lain pasukan loyalis Bashar Assad, Presiden Suriah di bagian Utara Al Qusayr telah mempersempit kepungan dan di Hama, militer Suriah telah memperkuat kontrolnya.

 
Di bagian lain laporannya, Debka mengabarkan, serangan tanggal  5 Mei yang dilakukan Angkatan Udara Israel ke Suriah bukan saja tidak menggoyahkan Suriah, sebaliknya menguntungkan militer negara itu dan Assad bukannya melemah, justru semakin kuat.






Sumber : Irib

29 komentar:

  1. Sdh selayaknya pasukan pemerintah yg syah dpt mempertahankan seluruh wilayah kedaulatan negara.
    Dg kemampuan militer yg dilandasi cinta tanah air dipastikan melahirkan semangat dan jiwa heroisme yg propatria.

    BalasHapus
  2. baru hizbullah saja sdh kebingungan, lha ini mau nantang suriah, apalagi iran.. kemaren jg belagu gertak russia..
    sombong tapi ga ngukur kemampuan.
    bisanya cuma menghasut us, uk dan ue buat keoyokan..
    hedeh...

    BalasHapus
  3. kemenangan itu janji allah, dan itu pasti terjadi. . . insyallah. walaupun kalah hari ini, esok pasti menang. . . .

    BalasHapus
  4. Israel pecundang

    BalasHapus
  5. udah di bilang berita2 tentang kehebatan negara israel itu cuman mitos doank gak bener hanya tipuan... para pemberontak dukungan israel dan amrik akhirnya kalah.. banyak yg bilang kalo bashar itu jahat tapi penilaian manusia dan penilaian tuhan berbeda.. dia lebih tau mana yg benar mana yg salah.. mana yg harus di beri kemenangan mana yg harus di beri kekalahan...

    BalasHapus
  6. TARGET BARAT DAN ISRAEL:
    1. MENGHANCURKAN IRAK (MISSION ACCOMPLISHED)-BERHASIL
    2.MENGHANCURKAN LIBYA (MISSION ACCOMPLISHED)-BERHASIL
    3.MENGHANCURKAN MESIR (MISSION ACCOMPLISED)-BERHASIL
    4.MENGHANCURKAN LEBANON (MISSION UNACCOMPLISHED)-GAGAL
    5.MENGHANCURKAN SURIAH (MISSION UNACCOMPLISHED)-TAMBAH GAGAL LAGEE...
    6.MENGHANCURKAN IRAN (BERIKUTNYA) (MISSION.....????) ISRAEL HANCUR DARI MUKA BUMI...!!!!
    Semua target yang dirusak dan dihancurkan adalah sekutu rusia/cina. Yang berbeda haluan buat pro barat dan zionis israel.

    BalasHapus
  7. wahh...induk semangnya ngamuk sekutunya pada diresekin semua,pantes aja om ruskie ma engkong cina bela2in kirim alutsista plus pasukan sukarelawan (militer beneran aslinya) ditambah lagi paklik korut kemungkinan besar juga ikut nimbrung di suriah buat ngebantu. Ckckckck...bener2 sohib sejati,ga apes kayak filipina?!?!

    BalasHapus
  8. asle yg katanya filiphina partner sejati nya amrik ampe amrik juga pernah buat pangkalan di sana ternyata senjata masih di suruh beli juga ama amrik.. gak kayak iran nyelundupin senjata ke suriah dan hisbulllah free plus di tambah ilmu cara bikin roket nya and russia juga walaupun katanya make di tentang dan di ancam ma israel ya tetep aja ngirim misil s-300 nya buat bantu suriah... nah ntu baru partner sejati nama nya...

    BalasHapus
  9. Kapan lha INDONESIA bs dapat sahabat sejati seperti rusia...dah sering dikadalin tapi masih juga kiblatnya sering ke amrik

    BalasHapus
  10. Banyak yg terjebak dg propaganda keliru bahwa Zionist Israel = Syiah.
    Mereka mengira bahwa Bashar Assad adalah penganut paham Syiah, itu tidak benar, sebagai keturunan Allawy Bashar Assad tulen Sunny.
    Perihal peranan Syiah pada kerusuhan di Suriah, jelas sebagai manifestasi peranan Syiah yg tidak ingin Islam di Suriah jatuh ke Zionist.
    Bukti lain adalah bagaimana Syiah membantu Hamas yg jelas bukan penganut Syiah dan Hizbullah di utara Libanon yg memang binaan Syiah.
    Sedang penganut paham Sunny di sekeliling Suriah justru memusuhi bahkan secara nyata mendukung penggulingan Bashar Assaad dg mengirim dana besar untuk keperluan pembelian logistik dan senjata.
    Dan hampir seluruh negara yg pro dg AS ikut serta dalam konflik di Suriah. Bahkan beberapa penganut Sunny di banyak negara sudah dibuat kecele dg situasi di Suriah, yg tadinya akan ikut meramaikan perang di Suriah berbalik membantu Suriah bersama Hizbullah mengusir teroris.
    Kalau Libya, Tunisia, bahkan Mesir sanggup mereka buat berantakan ternyata akal jahat mereka kandas di Suriah, Afghan, dan Iran.
    Allah swt bersama mereka yg taat dan patuh dg petunjukNya lewat Alqur'an dan Hadist Rasulullah dan para Ulama2 yg memberikan semangat dan do'a yg tulus. Allahu Akbar. !!!!!!

    BalasHapus
  11. Komunis + syiah adlh sumber fitnah dan kerusakan. Keyakinan, intrik, kebohongan, kebiadaban, dan sepak terjang mereka sdh jelas ada dlm sejarah dunia, trmasuk di negara kita. Terlepas usa dan sekutunya seperti syetan, syiah dan komunis adlh fitnah yg besat, dan sumber kebiadaban.
    Hidup Pancasila!!!...
    Hidup Indonesia!!!...
    Kenapa Indonesia tidak ikut2an nge-blok?.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. fitnah lagi2----lo apaan? diperalat sama asing

      Hapus
  12. Rakyat seriah sadar hampir terlambat hancur lebur di landa perang saudara , al asad tertolong akgresi israel minggu ke maren ,sudah di pastikan dan ketauwan yata perang ini fisabilillah ! Kocar kacir pemborontak , Barat pun gusar !hanya karna kurang sabarnya negeri sionis ! Pertandingan dan layak di tonton berakhir dengan yawa tak terhitung . Akui tidak di akui perang di sriah ,barat sekutu kalah telak degan biyaya puluhan milyar dolar alias cukup menhidupi eropa sedang di landa ke bangkrutan !

    BalasHapus
  13. presiden venezuela alm. hugo chavez yg notabene adalah seorang kristiani tulen pun pernah bilang pada saat sidang umum pbb bahwa u.s.a yg pada waktu itu di pimpin oleh george busah adalah seorang iblis berwujud manusia...

    BalasHapus
  14. Sayang Indonesia politiknya "bebas-aktif", zero friend and zero enemy.

    BalasHapus
  15. ano 08;57
    lebih baik bersahabat dengan komunis ataupun shia yg sudah terbukti membantu teman dengan tidak memperdulikan resiko pada diri mereka sendiri bakalan di musuhi oleh u.s dan kroni2 nya daripada berteman dengan u.s.a dan zionist yg sudah jelas licik nya amit2.. pura2 lupa ya kalo indonesia ntu pernah di EMBARGO ma u.s dan kroni2 nya dgn alasan melanggar Hak Asasi Manusia.... negara seperti itu yg mau di jadikan teman... yg bener ajah....

    BalasHapus
  16. eh ngomong2 pada tau gak kalo harga jengkol sekarang 50 rb lho per kilo nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jengkol naik gila gilaan akibat ulah kapitalist , pasar bebas hukum lemmah kendali dari lingkungan istana , jelllas tepampang di istana simbol negara burung garuda tapi penghuninya menganut sesytem kapitalis dan di salah gunakan ! " anak pulau : sudah berkoar 2 siapa dalang sebenarnya Sembako naik gila 2 an ? Jellas para penyulundup ! Penyulundup berbaris dengan tukang beking , semua sudah di persiapkan antar partai kualisi , " layaknya pembuatan senetron harus rancak ,pemain sutradara ,dan penyandang dana ! " korban rakyat berjatuhan kelaparan .alaa ketua pks kan sudah jellas daging naik gila glaan .kan gampang di terka mereka berkoalisi dengan siapa ? Yg jellas bukan ama guee hehe....dengan partai si buya ," jelass .tapi harus sabar ! Alaa negara suriah tidak bagus geborontak bikin negara hagus ! Kita tunggu pemillu pilih peminpin tidak pro komunis atau pun kapifalist ala si buaya , mereka harus bertanggung jawap jadi peminpin hanya pro kapitalis dan memperkaya diri .

      Hapus
  17. Di sinilah kita kadang salah paham antara komunis and kapitalisme dua 2 lahir di eropa barat ! Komunis meganut paham ideliogi di sebut maxis ekonomi ,sytem komunis lahir dari para ilmuan jerman berkembang besar di rusia, matipun bubar di rusia. " kapitalis lahir di eropa barat enggris ,berkembang pesat besar berkat negara besar layak nya negara komunis , kapitalis ataupun komunis tidak cocok di terapkan di indonesia jellas bertentangan ajaran islam ,dua 2 nya kejam tidak cocok buat ketimuran yg slalu punya hati gotong royong ! " kapitalis berarti pasar bebas serba terbuka dan harus di payugi hukum yg kuat .yatanya america dan sekutu dengan kapitalis sytem econominya hancur dan yaris ambruk tinggal tunggu waktu yusul komunis rontok !!? Bagusnya indonesia sytem pancasila bukan komunis bukan kapitalist itulah bungkarno dan kawan 2 patut di acungi jempol ." Nah di indo sekarang demokrat si buya rada kebingungan menganut pancasila tapi tingkah lakunya kapitalis barat serba terbuka economi akibat liat sendiri jadi pasar market asean ! Yata si buya boneka barat ,sok hormat pancasila buat tipu rakyat !!!

    BalasHapus
  18. Blepotan amat neranginnya jd gak ngerti sy!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar 2 blepotan gak gerti ? Tinggal sewa dosen atau pelaku sejarah dunia akan lebih jellas ! Lumayan nambah pengetauwan .
      " buang emosi biar jellas , saudara ano 13 .41 segera ke dokter mungkin anda punya kelainan ,ini sekedar saran jangan salah paham " maaf hhhhh....

      Hapus
  19. Indonesia gak nge-Blok karna lu goblok...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar aq sudah tahu siapa u !! Sabarlah lagian bakal jadi milikku juga !

      Hapus
  20. ! Tolong bicara di atur ano 14 .06 di blog ini bukan tempat cari musuh ! Kalau cari musuh anda sennang ribut bertemanlah jon k atau hercules .! Di situh anda bisa pesta atau kroukean .

    BalasHapus
  21. pemberontak adalah anjing2 nya amerika mereka sangat rendah martabatnya...ASSAD Adalah seorang NASIONALIS pembela tanah airnya seperti halya sadam dan khadafi mereka dalah para kesatria sejati

    BalasHapus
  22. Jelas sudah kalau dukungan amerika israel dan sekutu beserta kroninya di timteng adalah antek dajjal

    BalasHapus