Jumat, Juli 20, 2012
0
JAKARTA-(IDB) : Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin yang diwakili Kepala Staf Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington menerima kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) Kerajaan Thailand Jenderal Tanasak Patimapragorn di Mako Denjaka, Jakarta Selatan, Rabu (18/7)

Kunjungan Chief of Defence Forces Royal Thai Armed Forces (CDF RTAF) Jenderal Tanasak Patimapragorn di Mako Denjaka merupakan rangkaian kegiatan dari acara kunjungannya ke Markas Besar TNI Cilangkap yang diterima Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, sekaligus dalam rangka perkenalan sebagai Pangab Kerajaan Thailand yang baru menggantikan Jenderal Songkitti Jaggabatara.


Kegiatan diawali dengan penerimaan panglima RTAF dan rombongan oleh Kaskormar di Balai prajurit Detasemen Jalamangkara (Denjaka), kemudian dilanjutkan foto bersama. Setelah itu rombongan berkesempatan menyaksikan demonstrasi kemampuan dan ketrampilan para prajurit Denjaka antara lain demo menembak sniper, selam tempur, fast rope dari helikopter, Close quarters combat (CQC) di simulasi oil rigs, Pendaki serbu (Dakibu) dan serangan kilat.


Usai kunjungan di Mako Denjaka, rombongan melaksanakan tour facility serta menyaksikan demo menembak reaksi dan sniper di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Cilandak. Rangkaian kegiatan di akhiri dengan ramah tamah.


Hadir dalam acara tersebut Komandan Denjaka dan para Asisten dijajaran Korps Marinir. 


Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar