Minggu, Juni 09, 2013
12
LEBANON:(DM) - Surat kabar Al Diyar, Lebanon menulis, Hizbullah mendapat kiriman rudal-rudal mutakhir anti-tank dari jalur rahasia selain Suriah.

Seperti dikutip Fars News (8/6), Al Diyar menjelaskan, menurut sejumlah informasi, dalam sebuah transaksi Hizbullah berhasil mendapatkan rudal-rudal mutakhir anti-tank yang lebih canggih daripada rudal-rudal Kornet yang dibeli Suriah dari Rusia.


Rudal-rudal ini dapat menghancurkan tank dari jarak 400 meter dan memiliki akurasi yang sangat tinggi. Selain mampu merusak kendaraan-kendaraan lapis baja, rudal-rudal itu juga bisa menghancurkan orang-orang yang ada di dalamnya.

Menurut Al Diyar, Hizbullah tidak mendapatkan rudal-rudal ini lewat Suriah, akan tetapi melalui sebuah jalur lain yang rahasia.


Saat ini badan intelijen rezim Israel, Mossad tengah mengkaji cara Hizbullah mendapatkan rudal-rudal tersebut. Pasalnya, pesawat-pesawat Israel beberapa kali mendapati rudal-rudal itu diluncurkan di antara wilayah Deir Al Zour dan Al Raqa.

Rudal-rudal itu memiliki kecepatan yang luar biasa, namun beberapa yang berhasil diperoleh Hizbullah tidak secepat itu. Sekalipun demikian rudal-rudal yang didapatkan Hizbullah mampu meluluhlantakkan setidaknya 100 tank.







Sumber : Irib

12 komentar:

  1. Israel tambah mumet,,,

    http://tinyurl.com/terpaksa-kaya

    BalasHapus
  2. beli apa di kasih?

    BalasHapus
  3. ya iyalah pasti hisbullah di bantu iran orang sama2 aliran syiah....

    http://www.gensyiah.com/

    BalasHapus
  4. Di dunia maya..Syiah dimuliakan. Tetapi di kehidupan nyata Syiah di Gebukin. Hm...kemunafikan yang tersirat dari kalangan intoleran di Indonesia. (jadi rindu 4 pilanya Taufik Kiemas).

    BalasHapus
  5. lumayan buat nembak tank israel

    BalasHapus
  6. Di dunia nyata seperti di dunia maya, Syiah tetep di hormati dan diterima semua pihak, kalau dikaitkan dg soal "Gebuk -menggebuk" itu namanya lagi ketiban sial, karena sebenarnya seperti contoh di Sampang, Madura, itu tak lain dan tak bukan masalah rebutan"wedokan cebing" = " cewek cakep..kep...kep" dan kebetulan masing2 punya massa ya "Carok" penyelesaiannya.
    Jgn di lebarkan dg "Human Rights" atau "HAM", wong ini tradisi penegakan kehormatan di satu tempat.
    Makanya Ano jam 21.06 tanggal 06 Juni 2013, belajar ilmu ethnography dan ilmu sosiology yg mantab jangan kalah sama orang bule yg nglotok ttg masyarakat di Indonesia dan akhirnya mampu menguasai Indonesia selama 350 tahun yg berarti 7(tujuh) generasi, termasuk kakek - nenek moyangnya ano jam 21.06 tanggal 06 Juli 2013 anggota terhormat PP2A.
    Sehingga ano pun masih tertanam jiwa " divide et impera" ajaran kolonialis, imperialis asing alias " Londo - Bule ". He...he...he..... " als ik netherlands was"......he....he....he.....
    Jadi nggak ada itu "penggebukan " aliran Syiah di dunia nyata, ya........
    Bangsa Indonesia sangat toleran bukan intoleran......

    BalasHapus
  7. Right or wrong is my country hehe

    BalasHapus
  8. Betul bung boleroes 11,...lihat sikap iran dan arab saudi sangat bertentangan yg satu pembela bagi saudaranya walau beda aliran,yg satu bersekutu dg musuh...

    BalasHapus
  9. waww 7 juta penduduk israel yahudi akan berkurang separuhnya nanti bahkan bisa lebih jka hasbullah siap meluncurkan serangan....
    militer maupun sipilnya sama aja mereka kaum kafir yang perlu di musnahkan...

    BalasHapus
  10. Jangan melulu menyorotin senjatanya suatu kelompok dong, coba lihat senjata senjata yang di miliki oleh israel mereka yang mencoba melakukan Genosida pada penduduk Israel. Sebaiknya yang di sorot adalah Israel nih senjata senjata mereka ada berapa atau kalo boleh lucuti senjata senjata Nuklir mereka yang tak terhitung jumlahnya.

    BalasHapus
  11. Apakah Syiah benar tak mengakui sahabat nabi abu bakar, umar dan usman??? Kok syekh qordowi ulama panutan sunni mengaku salah telah membela iran dan hisbullah?

    BalasHapus
  12. Syiah dan sunah sama sama orang ISLAM mengapa hrs berperang dan bermusuhan sesama sendiri damai lah saudaraku dan rapatkan lah barisanmu (bersatu kita teguh bercerai kita runtuh) dan berwaspadalah saudara saudaraku senjata orang2 kafir adalah ( devide it impera )

    BalasHapus