Selasa, April 03, 2012
1
JAKARTA-(IDB) : Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan memasuki masa reses awal April 2012 ini. Tak berbeda dengan masa reses sebelumnya, beberapa anggota Dewan akan melakukan kunjungan kerja (kungker) ke luar negeri. Salah satu yang akan melakukan itu adalah anggota Komisi I.

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua Komisi I TB Hasanuddin mengakui komisinya akan melakukan kungker ke empat negara yakni Ceko, Polandia, Afrika Selatan, dan Jerman. "Selama 5 hari," ujar TB Hasanuddin, saat dihubungi, Senin (2/4/2012).

TB menjelaskan Komisi I akan berkunjung ke kantor KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) di negara-negara tersebut. Namun untuk kunjungan ke Jerman, Komisi I memiliki misi untuk menemui Kementerian Pertahanan Jerman terkait informasi pabrikan tank Leopard.

"Tapi maaf, dengan berbagai pertimbangan saya tidak ikut. Kalau ada berita soal membawa keluarga, saya tidak tahu. Sebaiknya tanya pada yang mau pergi saja," ungkap. Meski begitu, TB enggan menjelaskan siapa-siapa saja yang akan berangkat dalam kungker tersebut.

Sumber : Inilah

1 komentar:

  1. tanggung amat cuma 4 negara selama 5 hari,sekalian aja tiap hari ke semua negara,kan enak bisa menghabiskan uang rakyat tanpa kerja keras,tinggal ngomong MBT tidak cocok ato debat kusir macam tukang obat di pasar,dengan alasan kunjungan kerja,yang penting Gratis,TNI yang jadi pengguna malah harus kerja keras jaga negara,tapi alutsista yang dibeli selalu saja ditolak dengan alasan yang tidak masuk akal.

    BalasHapus