Senin, Mei 30, 2011
0
Danbrigif-1 Mar saat menandatangani berita acara Sertijab Danyonif-5 Marinir
SURABAYA-(IDB) : Jabatan Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Marinir Nurhidayat kepada pejabat baru Letkol Marinir Atam dalam sebuah upacara militer di Trian Suroto Yonif-5 Mar Surabaya, Kamis (26/05).

Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir Kolonel Marinir Amir Faisol selaku Inspektur Upacara (Irup) yang memimpin langsung sertijab tersebut dalam amanatnya mengatakan bahwa “sertijab adalah penyegaran dalam organisasi dan rotasi dalam jabatan, saya yakin bahwa pejabat baru sanggup dan mampu untuk meneruskan tugas dan tanggungjawabnya dalam mendukung kesuksesan Brigif-1 Mar”, ungkapnya.

Letkol Marinir Atam adalah lulusan AAL 38/1992, sebelumnya menjabat sebagai Kasetum Mako Kormar, sedangkan Kolonel Marinir Nurhidayat selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Sekolah perwira (Dansepa Infanteri).

Dalam kesempatan itu DanBrigif-1 Mar juga mengatakan agar seluruh prajurit Brigif-1 Mar memberikan support bagi atlet Marwiltim yang sedang bertanding dalam lomba Pekan Olahraga wilayah Timur (Porwiltim) 2011.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0830, Kapolres KP3 Perak Surabaya, Danyon Marhanlan V surabaya, Danyon Taifib-1 Mar, Wadan Brigif-1 Mar dan seluruh perwira staf Brigif-1 Mar.

Sumber: Kormar

0 komentar:

Posting Komentar