Rabu, September 18, 2013
1
JAKARTA-(IDB) : Kepala Staf Umum TNI Marsdya TNI Boy Syahril Qamar meninjau langsung latihan bersama rangkaian demonstrasi dalam rangka HUT TNI ke-68 di Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/09/2013)
 
Rangkaian demontrasi HUT TNI yang dipercayakan pertanggungjawabannya kepada Dankormar Mayjen TNI (Mar) A. Faridz Washington ini akan menampilkan demonstrasi kolone senapan, parade rampak bedug, senam balok, senam perahu karet dan diakhiri dengan halang rintang yang rintangannya berupa tumpukan balok dan perahu karet yang disusun oleh personel demontransi Senam Balok dan Perahu Karet.


Hal yang menarik dari demontrasi halang rintang ini adalah pada saat para prajurit akan melewati setiap rintangan harus melakukan perkelahian bebas dengan tangan kosong hingga sampai rintangan terakhir.  


Pada kesempatan itu juga, Kasum TNI meninjau kesiapan demontrasi kecepatan dan ketepatan menembak pasukan khusus gabungan TNI dari Denjaka, Denbravo dan Den 81, serta uji coba rompi anti peluru yang akan digunakan saat demontrasi dalam acara HUT TNI tanggal 5 Oktober di Pelud Halim Perdana Kusuma mendatang.


Dalam arahannya, Kasum TNI berharap para prajurit pada hari H-nya nanti dapat menampilkan perfoma yang terbaik sebagai gambaran prajurit TNI secara keseluruhan. “Dengan melaksanakan latihan sungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung-jawab, maka team demo militer ini akan tampil dengan baik pada saatnya nanti”, tegasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut Aspers Panglima TNI Marsda TNI Bambang Wahyudi, Danguspulabar Laksma TNI A. Oktavian, Kaskormar Brigjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Denny Kurniadi serta Pejabat teras Kormar dan Pasmar-2.





Sumber : Kormar

1 komentar:

  1. yang paling menarik mungkin pertunjukkan dari pasukan khusus kita

    BalasHapus