Selasa, Mei 01, 2012
0
PONTIANAK-(IDB) : Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI E. Hudawi Lubis yang diwakili oleh Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Sahal Ma’ruf menandatangani dan menyerahkan kendaraan Truck Rantis 2 ½ Ton Mitsubisi 4 x 4 sebanyak 17 unit pengadaan TNI AD dan Truck Rantis 3/4 Ton Mitsubisi Strada Double Cabin sebanyak 14 unit pengadaan Kemhan ke Korem 121/Abw, Brigif 19/Kh, Rindam XII/Tpr, Yonif 631/Antang, Yonif 641/Bru, Yonif 642/Kps, Yonif 643/Wns Yonif 644/Ws Yonarmed 16/Trk yang berlangsung di Makodam XII/Tpr Jalan Mayor M. Alianyang Kab. Kubu Raya Sabtu (28/04).
   
Selesai penandatanganan Berita acara serah terima, Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Sahal Ma’ruf  didampingi Waka Paldam Letkol Cpl Joko beserta satuan penerima melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan Truck Rantis ¾ Ton dan Truck Rantis 2 ½ Ton. 


Pada kesempatan tersebut Aslog Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Sahal Ma’ruf dalam sambutannya mengatakan, kendaraan bantuan dari Kemhan dan TNI AD tersebut digunakan untuk memperlancar tugas-tugas operasional satuan dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Kodam XII/Tpr dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI di Wilayan Kodam XII/Tpr. Kendaraan-kendaraan tersebut agar dijaga dan dirawat dengan baik. 

Sumber : TNI AD

0 komentar:

Posting Komentar